Jumat, 09 Juli 2010

Sneijder Memuji Fans Menjelang Final Piala Dunia


Inter mengontak Wesley Sneijder pagi ini sebelum melakukan sesi latihan bersama rekan-rekannya di tim nasional Belanda, agar beruntung di final Piala Dunia melawan Spanyol.

"Pertama, aku ingin mengatakan terima kasih. Terima kasih karena aku merasa memiliki getaran terhadap fans Inter, sekali pun aku di Piala Dunia," katanya. "Aku di sini mengenakan jersey Oranje Belanda, tetapi aku tahu penampilanku terbentuk jauh sebelum Piala Dunia."

"Pada Minggu, aku memainkan final keempatku dalam tujuh bulan terakhir yang indah ini. Setelah meraih treble winners yang tak bisa dilupakan bersama Inter di Roma, Siena, dan Madrid, aku akan bermain melawan Spanyol, dimana laga ini sangat aku impikan setiap anak-anak ketika menjadi seorang pesepakbola: final Piala Dunia," katanya.

"Aku yakin kalau segera dan secepatnya aku ingin menginjakkan kakiku di lapangan, aku ingin merasakan lagi getaran dari fans Inter dari Italia. Seperti biasanya, aku tidak akan mengecewakan Anda," sergah Sneijder melalui pesan pendeknya. (Inter.it)

___________________________________________________________

Sneijder Masuk Nominasi Golden Ball

Playmaker Inter dan tim nasional Belanda, Wesley Sneijder masuk dalam nominasi peraih Golden Ball di Piala Dunia, sebagai pemain terbaik turnamen tersebut. Pemain berusia 26 tahun ini sangat inspirasional di Piala Dunia, mencetak lima gol dan tentu saja Sneijder menjadi kandidat utama peraih Golden Boot bersama David Villa (Spanyol).

Tim FIFA Teknikal Studi telah memilih 10 pemain untuk penghargaan prestisius tersebut, Wartawan-wartawan berakreditasi juga berhak memilih pemain peraih nominasi setelah laga final antara Belanda melawan Spanyol.

Sneijder berpeluang menjadi pemain pertama yang meraih quadruple (empat gelar) termasuk Scudetto, Liga Champions, Coppa Italia, dan Piala Dunia. (Football-Italia.net)

Berikut para nominasi peraih Golden Ball di Piala Dunia 2010 Afrika Selatan:
David Villa, Xavi, Andres Iniesta (Spanyol); Wesley Sneijder, Arjen Robben (Belanda); Bastian Schweinsteiger, Mesut Ozil (Jerman); Diego Forlan (Uruguay); Asamoah Gyan (Ghana); Lionel Messi (Argentina)


~ FORZA INTER ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar