Jumat, 09 Juli 2010

Transfer Milito Bermasalah, Moratti Dihukum


Presiden Inter dan Genoa itu terbukti bersalah dalam kasus transfer.
Massimo Moratti dan Enrico Preziosi dinyatakan bersalah karena kejanggalan dalam proses transfer Diego Milito dan Thiago Motta ke Inter awal musim lalu, demikian pernyataan di laman resmi Federasi Sepakbola Italia FIGC.

Komite Disiplin Nasional mengumumkan keputusan untuk menghukum presiden kedua klub yang terlibat dengan denda dan larangan terlibat dalam urusan transfer masing-masing tim.

Moratti sebelumnya sudah mendapat hukuman tiga bulan, kini akan ditambah denda €45.000 dan tambahan larangan tiga bulan, sementara rekannya di Genoa Preziosi, yang sebelumnya juga dihukum tiga bulan, mendapat tambahan lebih berat dengan hukuman enam bulan dan denda €90.000.

Namun, sebenarnya hukuman bagi kedua tim relatif ringan, mengingat ada desakan untuk mengurangi poin kedua tim, atau bahkan membatalkan kontrak kedua pemain.

Pejabat klub lain masih boleh menjalankan proses transfer pemain, jadi tak ada dampak signifikan terhadap keberadaan Inter dan Genoa di bursa transfer pemain.
ada2 aja yg gini kl emng terbukti bayar aja opa...toh denda segitu sama kyk gaji tukang kebun opa.... froza INTER>>>>>>>

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar