Jumat, 30 Juli 2010

Agen Maicon: Real Madrid Waspadalah!


Agen Maicon mengaku saat ini Manchester City berusaha agresif untuk mendapatkan kliennya.Agen Maicon memperingatkan pihak Real Madrid terkait rencananya untuk mendapatkan full-back milik Inter Milan ini. Peringatan itu berkaitan karena saat ini Manchester City juga bernafsu sehingga bisamenjadi batu penghalang bagi Madrid.

"Saat ini sang pemain telah berada di dalam bursa transfer, tapi sejauh ini kami tak pernah tahu seperti apa keinginan dari Inter," kata sang agen Antonio Caliendo.

"Yang pasti kesepakatan dengan Real Madrid sampai kini masih belum jelas sekali. Saya berharap dalam beberapa jam ke depan semuanya sudah bisa jelas."

Caliendo kemudian juga menambahkan,"Hal yang membuat saya terkejut adalah perilaku Real Madrid. Mereka terlihat meremehkan dukungan seorang juara seperti Maicon yang bisa mewujudkan keinginan mereka."

"Sejauh ini pilihan utama Maicon adalah Real Madrid. Tapi Manchester City juga sangat tertarik kepadanya. Namun demikian Madrid masih selalu berada terdepan untuk proses transfer ini."

"Dan yang pasti kami akan berusaha untuk menemukan sebuah solusi berkaitan Maicon dan Real Madrid ini," ujarnya.(goal.com)

........Froza INTER.....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar