Sabtu, 31 Juli 2010

Inter Siapkan Dana 20 Juta Pounds Untuk Mascherano


Proposal penawaran ini akan dilayangkan pekan depan ke Liverpool.Inter Milan dikabarkan tengah menyiapkan dana sebanyak £20 juta untuk bisa mendapatkan Javier Mascherano dari Liverpool. Sementara sebagai penggantinya, The Reds dikabarkan kemungkinan bakal memboyongChristian Poulsen sebagai pengganti Mascherano.

Sejauh ini diyakini pelatih baru Inter Milan Rafa Benitez ini sangat menginginkan untuk bisa mendatangkan mantan anak asuhnya tersebut pada musim panas ini.

Tapi sayangnya sampai kini masih belum ada tawaran resmi yang diajukan oleh pihak Nerazzurri terkait rencana transfer Mascherano ini. Namun surat kabar terbitan Inggris Daily Express mengklaim sebuah proposal penawaran seharga £20 juta akan segera dikirimkan ke pihak Liverpool dalam beberapa hari ke depan.

Pemain tim nasional Argentina ini sendiri telah berterus terang sangat ingin bereunifikasi dengan Benitez. Ia juga berupaya bisa merumput ke Serie A Italia.

Berkaitan dengan rencana transfer Mascherani tersebut membuat Liverpool kini telah mencantumkan nama gelandang Juventus Poulsen sebagai kandidat pengganti. Sebelumnya pemain asal Denmark berusia 30 tahun ini pernah bekerja sama dengan pelatih Liverpool Roy Hodgson ketika masih di FC Copenhagen.(goal.com)

.....Froza INTER....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar