Sabtu, 31 Juli 2010

Balotelli Ditukar Robinho?


Roberto Mancini diyakini akan sangat senang jika Inter Milan menawarkan pertukaran Mario Balotelli dengan Robinho.Manchester City akan bertemu Inter Milan dalam laga persahabatan malam ini di Baltimore, AS, sedangkan petingginya akan merampungkan perundingan transfer Mario Balotelli. Pers Italia melaporkanNerazzurri akan meminta pertukaran Balotelli dengan Robinho.

Corriere dello Sport melaporkan Inter menginginkan Robinho, karena pemain Brasil itu memiliki passpor Uni Eropa. Di sisi lain, Robinho telah mengatakan tidak berniat kembali ke Eastland, tempat dia menjadi pemain termahal di Liga Primer.

Mantan pemain Real Madrid itu kini masih di Santos, dan sedang membujuk klub itu untuk memperpanjang masa peminjamannya. Di Santos, Robinho menemukan kembali performanya.

Presiden Massimo Moratti yakin Robinho akan bisa dibujuk untuk merumput di San Siro, dengan janji tampil di Liga Champions musim ini.

Jika kabar ini benar, pelatih Roberto Mancini dipastikan akan sangat gembira menukar pemain tak disukainya dengan Belotelli. Di sisi lain, Inter harus mencari pengganti Balotelli.

Namun pertukaran kedua pemain mungkin tidak sesederhana dibayangkan. Manchester City dipastikan akan menghargai Robinho dengan harga tinggi, agar pengeluaran untuk mendapatkan Belotelli sekecil mungkin.

Sementara itu Roberto Mancini meninggalkan timnya di Baltimore, AS, untuk kembali ke Italia karena alasan keluarga. Attilio Lombardo, asistennya, akan mengambil peran di pinggir lapangan.(goal.com)

......Froza INTER....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar