Sabtu, 31 Juli 2010

Zanetti Yakin Bisa Beradaptasi Dengan Gaya Bermain Benitez


Javier Zanetti mengatakan semua pemain membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan gaya yang dikembangkan Rafa Benitez.Kapten Inter Milan Javier Zanetti yakin dirinya, dan seluruh pemain Nerazzurri, akan bisa beradaptasi dengan gaya bermain Rafa Benitez dan menghadirkan performa lebihberkualitas.

"Dari hari ke hari kami mencoba memperbaiki performa, dan menampilkan bentuk permainan baru," kata Zanetti dalam konferensi pers-nya.

Musim lalu, Nerazzurri mendominasi tiga kompetisi di bawah Jose Mourinho. Mereka memenangkan Liga Champions, Scudetto, dan Coppa Italia. Setelah pesta sukses meraih tiga gelar, Inter dipaksa mencari pelatih baru.

Sebagai kapten yang telah bermain dengan banyak pelatih, Zanetti tahu apa yang harus dilakukan. Ia berusaha memahami keinginan Rafa Benitez, pelatih baru Inter.

"Pelatih baru sedang mencoba menyalurkan kredo dan mentalitasnya ke skuad," kata Zanetti.

"Perlu waktu untuk berasimiliasi, tapi saya yakin mulai musim ini fans akan melihat Inter yang berbeda," lanjutnya.

Inter, masih menurut Zanetti, tahu bagaimana menambahkan sesuatu pada kualitas permainannya. Ia juga mengatakan Inter tidak perlu membuat perbandingan dengan musim lalu.

Musim ini, Inter kehilangan sejumlah element pentingnya; Mario Balotelli dan Douglas Maicon, yang bergabung ke Manchester City dan Real Madrid.(goal.com)

.......Froza INTER.....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar