Sabtu, 31 Juli 2010

Zanetti: "Suatu kelompok yang unik untuk banyak piala"


PHILADELPHIA - Rafa Benitez mencoba untuk membangun tim dengan ide-idenya dan kami sudah besok akan mencoba untuk menempatkan mereka dalam praktek. Ketika ada pertukaran teknis dengan pelatih yang membawa visi baru dari game, pasti selalu butuh sedikit waktu untuk mengasimilasi mereka, dan itu akan sampai kepada kami untuk secepat mungkin untuk melaksanakan ini. "Javier Zanetti membukapertemuan pers untuk musim baru yang ingin masa depan misalnya di Baltimore, di mana besok (20 jam setempat, 02:00 Italia) dijadwalkan Inter-Manchester City, pertandingan berlaku untuk edisi ke-14 Pirelli Piala 20 yang akan menandai debut tim baru di bawah bimbingan pelatih Spanyol yang baru.


Saya pikir ini berguna untuk membuat perbandingan karena setiap pelatih memiliki ide sendiri. - Lanjutan Inter kapten tentang perbandingan antara Jose Mourinho dan pelatih baru Inter - Semua orang telah melihat apa yang kita capai di bawah bimbingan Mourinho, sekarang kita pekerjaan yang harus dilakukan juga dengan Benitez, pelatih yang sangat mampu, bertekad untuk melanjutkan jalan ini sukses. Kami ingin bermain, meskipun semua orang tahu bahwa pertandingan ini hanya tes yang kita harus mempersiapkan perlombaan resmi pertama, Supercup Italia melawan Roma.

Hal ini pada cara yang Inter ingin menekankan dan penggemar Inter yang dari mana-mana di dunia mengikuti Inter: "Kami tahu kami memiliki suppotters banyak di mana-mana, ini membuat kami sangat senang karena itu berarti bahwa tim tidak baik dan sangat populer Kami berharap untuk melakukannya dengan baik di lapangan sekarang untuk memberi mereka kepuasan banyak.. "

Sebagai penutup, setelah memberi salam pada hidup Inter fans TV di Toronto, Dallas dan Baltimore, di mana Inter akan memainkan pertandingan persahabatan berikutnya, Zanetti berbicara tentang situasi Mario Balotelli: "Mario adalah mengikuti program yang disesuaikan Saat ini aku hanya bisa mengatakan. Bahwa Balotelli masih merupakan pemain Inter. Namun, kami bekerja sama untuk mempersiapkan musim besar yang menempatkan kita di depan komitmen begitu banyak. "(inter.it)
...Froza INTER...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar