Sabtu, 24 Juli 2010

Agen: Nilai Maicon Lebih Dari Kaka & CR9


Caliendo menegaskan Maicon memenangi banyak gelar dibandingkan kedua pemain mahal Madrid tersebut.
Agen bek Inter Milan Maicon, Antonio Caliendo, menyatakan, jika Real Madrid menginginkan pemain asal Brasil tersebut, maka harga yang pantas diajukan harus melebihi Kaka dan Cristiano Ronaldo.

Caliendo mempunyai alasan mengapa dirinya menempatkan Maicon di atas dua pemain termahal di Madrid tersebut. Menurut Caliendo, Maicon memenangi banyak gelar bersama Inter dibandingkan Kaka dan Ronaldo di Madrid.

“Untuk kedua kalinya saya katakan, jika Madrid menaruh respek kepada Maicon, maka nilainya harus lebih dari Cristiano Ronaldo dan Kaka. Dia mendapatkan gelar juara lebih banyak dibanding mereka. Dia adalah bek terbaik di dunia saat ini,” tegas Caliendo kepada Sky Sport24 dilansir suratkabar Marca.

Dalam kesempatan itu, Caliendo juga menyatakan kliennya tidak pernah mengatakan ingin meninggalkan Inter. Namun jika memang harus meninggalkan juara bertahan Serie A Italia itu, maka Madrid merupakan tempat yang cocok bagi Maicon.

“Tidak ada yang pernah bilang ingin meninggalkan klub atau mau dijual. Tapi jika klub menempatkannya dalam daftar jual, maka Real Madrid akan menjadi kesempatan yang bagus buat Maicon,” ujar Caliendo.

......Froza INTER.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar