Sabtu, 24 Juli 2010

Sekarang Barca Lirik Balotelli


Tapi langkah City membuat transfer sulit terwujud.
Meski dikabarkan Mario Balotelli akan segera merapat ke Manchester City, Barcelona menjadi klub papan atas Eropa terakhir yang ikut tergoda oleh kemampuan dan bakat besar yang dimiliki oleh bintang muda Inter tersebut.

Il Corriere dello Sport mengklaim presiden Blaugrana Sandro Rosell telah melakukan kontak dengan agen Mino Raiola terkait masa depan Balotelli.

Raiola dan Rossel pertengahan pekan ini menggelar pertemuan untuk membahas masa depan Ibrahimovic, tetapi Rossel yang tidak pernah melewatkan kesempatan membahas sepakbola begitu saja kemudian menanyakan Balotelli yang dijawab oleh Rosell: "Dia adalah pemain penuh bakat yang cocok bagi Barca."

Meski demikian, tipis kemungkinan Balotelli akan mendarat ke Nou Camp karena negosiasi antara Inter dan Manchester City berjalan mulus. Jumat malam kemarin, Massimo Moratti membenarkan jika komunikasi antara kedua klub sudah terjalin.

Meski hampir pasti mendapatkan Aleksandar Kolarov dari Lazio, langkah gila-gilaan City di bursa transfer pemain tampaknya tidak akan berhenti dan mereka begitu percaya diri bisa mendapatkan "Super Mario" meski ada rintangan dari Barcelona, Real Madrid dan Chelsea.

......Froza INTER.......

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar