Sabtu, 24 Juli 2010

Ditekan, Agen Maicon Peringatkan Madrid


Agen Maicon menolak ditekan oleh Real Madrid yang ingin secepatnya mendapatkan kliennya.
Real Madrid dianggap melakukan kesalahan karena mendesak bek Inter Milan Maicon untuk segera memutuskan apakah bersedia menerima tawaran untuk pindah atau tidak. Menurut Antonio Caliendo yang bertindak sebagai agen Maicon, menilai ultimatum yang diberikan Madrid justru menunjukkan sikap tidak hormat.

Madrid tampaknya mulai tidak sabar pada Inter. Klub La Liga Spanyol ini mendesak Inter agar menjual Maicon. Madrid mengajukan harga €22 juta.

Madrid menegaskan penawaran mereka tidak akan lebih tinggi dari angka tersebut. Ambil atau tidaksama sekali. Mereka memaksa untuk 'take-it-or-leave-it'.

Namun Caliendo justru kecewa dengan tindakan Madrid. Menurutnya, Madrid tidak peduli bila Maicon belum bertemu dan berbicara dengan pelatih baru Rafael Benitez.

"Ultimatum dari Madrid? Kami tidak tahu tentang hal itu. Tapi, ultimatum seperti itu jelas
menunjukkan sikap tidak hormat," kata Caliendo.

"Bila mereka mengatakan seperti itu, lebih baik dia bertahan di Inter saja. Maicon belum berbicara dengan Benitez. Saya memang ingin menjauhkan Maicon dengan semua pembicaraan tentang transfer. Dia perlu istirahat dulu selama tiga pekan," jawabnya.

....Froza INTER....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar