Kamis, 22 Juli 2010

Allegri Sebut Milan Sejajar Dengan Inter


Juru taktik anyar Milan ini mempertahankan skuad lama, dan hanya mengubah taktik permainan.Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri menegaskan, tim besutannya berada sejajar dengan Inter Milan dalam perburuan Scudetto pada kompetisi Serie A Italia 2010/11.

Pernyataan Allegri ini dilontarkan untuk menjawab keraguan publik dengan materi pemain Milan yang tergolong sudah tua, dan dianggap sulit bersaing dengan Inter. Menurutnya, materi pemain yang ada sekarang mampu bersaing dengan tim lain untuk merebut gelar juara.

“Apa yang kurang dari kami untuk menyamai Inter? Saya melihat skuad yang sekarang memberikan jaminan kuat. Memang ada pemain yang berusia 30-an, tapi kami juga punya banyak pemain muda,” tegas Allegri dilansir AFP.

“Kami mempunyai karakter dan kualitas yang dibutuhkan untuk mendapatkan hasil bagus, dan memperoleh sasaran penting: tiga besar di liga, dan melangkah lebih jauh di Liga Champions.”

“Tapi keyakinan memegang peranan vital. Saya tidak hanya mempunyai sekelompok pemain yang telah memenangi segalanya, tapi juga ambisi untuk melakukan yang terbaik.”

“Saya bisa dibilang sombong jika melakukan revolusi di tubuh tim yang musim lalu mempunyai semangat juang memperebutkan gelar juara di enam pertandingan tersisa. Leonardo melakukan pekerjaan dengan baik. Saya mempunyai ide yang berbeda, dan berusaha membawa perubahan taktik dibandingkan musim lalu.”

(mimpi kali yeeeeeeeee) INTER masi jauh diatas milan al ...

.....Froza INTER...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar