Kamis, 22 Juli 2010

Agen Harap Maicon Bertahan


Agen Maicon Antonio Caliendo yakin pemain bertahan ini akan tetap bersama klub Inter Milan musim depan.
Mantan pelatih Inter Milan Jose Mourinho berencana untuk memboyong mantan anak asuhnya ke Santiago Bernabeu. Real Madrid dilaporkan telah mengajukan penawaran sebesar €22 juta (£18,6 juta) kepada Inter Milan.

Namun, pihak Inter Milan mematok harga €35 juta (£29,3 juta) bagi klub manapun yang ingin mendapatkan tandatangannya. Dan selain Mourinho, pelatih Manchester City Roberto Mancini juga tertarik untuk mendapatkan jasa pemain internasional Brasil itu.

Sementara pihak Inter sedang mengevaluasi kemungkinan transfer Maicon, sang agen pemain Antonio Caliendo yakin Maicon akan tetap berada di Italia hingga musim berikutnya.

"Bagi saya, Maicon akan tetap berada di Inter. Kami memang tidak pernah melakukan kontak dengan klub selama sebulan ini, tapi kami masih memiliki kontrak dengan Inter," ungkap Caliendo di Calciomercato.it.

Kami tidak tahu apapun tentang negosiasi dengan Real Madrid. Mereka bernegosiasi tanpa sepengetahuan kami."

"Saya tidak tahu jika prosesnya bisa seperti ini. Maicon hanya menginginkan satu hal: Mereka tidak ingin kehilangan rasa hormat."

"Manchester City adalah klub pertama yang menyatakan ketertarikannya kepadanya [Maicon]. Mancini, sama seperti Mourinho, menyukai Maicon. Jika semua mantan pelatih Inter menginginkannya, hal itu memiliki alasannya masing-masing."

"Saya ulangi, pada titik ini, begitu banyak peluang dia akan tetap berada di Inter."

....Froza INTER....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar