Kamis, 22 Juli 2010

Inter Pertimbangkan Datangkan Forlan


Diego Forlan merupakan langkah alternatif bagi Inter Milan bila Mario Balotelli akhirnya resmi hengkang.
Berdasarkan laporan La Gazzetta Dello Sport, Inter Milan tengah mempertimbangkan potensi mendatangkan striker yang paling bersinar di Piala Dunia 2010 Afrika Selatan, Diego Forlan.

Presiden Massimo Moratti telah menyampaikan minatnya terhadap bomber yang dimiliki Atletico Madrid itu. Langkah tersebut diambil sebagai serep mengingat kans Mario Balotelli meninggalkan klub cukup besar.

Balotelli disebut-sebut bakal berlabuh ke Inggris untuk membela antara duo Manchester, City dan United. Bila striker belia itu benar-benar meninggalkan Nerazzurri, maka pihak Inter segera bergerak cepat merealisasikan keinginan mereka menggaet pemain berusia 31 tahun itu.

Inter setidaknya mesti rela merogoh kocek hingga €20 juta demi menarik Forlan yang harga tersebut sudah dipatok Atletico. Juventus juga dilaporkan sangat kepincut dengan pemain internasional Uruguay itu.

Selain Forlan, sumber tersebut menyebutkan Inter juga sedang menjajaki kemungkinan merekrut Lukas Podolski dan Giuseppe Rossi yang dinilai figur sepadan untuk mengisi pos Balotelli.

...Froza INTER....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar