Kamis, 22 Juli 2010

Simplicio Yakin AS Roma Bisa Ungguli Inter Milan


Pemain baru AS Roma Fabio Simplicio optimistis timnya bisa mengalahkan Inter Milan musim ini dalam perburuan gelar juara.
Musim lalu AS Roma harus puas berada di belakang Inter Milan dalam perburuan gelar juara Serie A Italia dan Coppa Italia. Namun hal itu diharapkan tidak terjadi musim ini.

Fabio Simplicio yang memiliki ekspektasi tersebut. Menurutnya AS Roma memiliki potensi untuk mengungguli Inter Milan di musim ini.

"AS Roma masih bisa lebih baik lagi dibanding tahun lalu," katanya yang dikutip Football Italia, Kamis (22/7) saat mengikuti pemusatan latihan di Riscone di Brunico.

"Pada bulan April, saya memahami pentingnya untuk bisa gabung AS Roma. Tim ini bisa menyaingi Inter Milan dan menunjukkan penampilan yang lebih baik lagi."

Simplicio juga menyatakan tak sabar untuk bisa bermain bersama bintang-bintang AS Roma seperti Daniele De Rossi dan Claudio Pizarro. Selain itu, pemain berusia 30 tahun itu juga siap memberikan kemampuan terbaiknya bersama AS Roma.

"Saya sudah mencetak 35 gol di Italia. Saya mempertimbangkan diri saya sebagai joker dalam kartu dan saya siap dimainkan kapan pun Claudio Ranieri menginginkannya," tegasnya.

(ini lagi satu MIMPI kali yeeeee... sapa elu simplico???)

....Froza INTER....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar