Kamis, 29 Juli 2010

Ambrosini: Milan Akan Redam Dominasi Inter


Sang kapten belum mau membicarakan perpanjangan kontrak.El Capitano Rossoneri Massimo Ambrosini, merasa yakin musim depan Milan mampu menghancurkan jarak sekaligus menghadirkankekecewaan bagi rival satu kota mereka, Inter.

Musim lalu Diavolo dan para penggemarnya tidak bisa tidur dengan lelap karena dipaksa menyaksikan pesta besar Il Biscione yang meraih treble, namun Ambrossini bertekad menghentikan itu semua.

"Musim lalu kami tampil kompetitif dan kami akan memberikan perlawanan lebih hebat di kompetisi mendatang," ujarnya saat Milan menggelar konferensi pers peluncuran jersey kandang baru.

"Musim depan kami akan menjadi batu sandungan terbesar Inter meski saat ini mereka menyandang status tim terdepan dibandingkan yang lain."

Kontrak Ambrosini akan habis musim depan, tetapi sang kapten tampaknya belum bernafsu untuk memperbaruinya, setidaknya untuk sekarang.

"Tidak ada kabar baru soal kontrak. Saya dan klub enggan terburu-buru. Kami akan membicarakan hal ini di saat yang paling tepat," pungkasnya.(goal.com)
hanya dalam hayalanmu...skuad tua mana bisa bersaing sama INTER

.......Froza INTER....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar