Kamis, 29 Juli 2010

Eto'o Janjikan Hujan Gol Musim Depan


Bintang-bintang Inter hadir di Amerika kecuali Sneijder.Penyerang Inter Samuel Eto'o mengincar gelar Capocannoniere dan menjanjikan tampil istimewa demi menghadirkan hujan gol bagi tim.
Eto'o yang berperan pentingsaat I Nerazzurri meraih gelar treble musim lalu mengaku ingin memaksimalkan potensi yang dimilikinya kala beraksi di depan gawang lawan.

"Tugas saya selama ini adalah mencetak gol. Saya ingin menjalankannya dengan baik musim depan," ungkapnya di Inter Channel.

"Saya menggarisbawahi kemampuan mencetak gol dan Inter langsung menggaet saya. Saya juga mampu bertahan, tetapi sejatinya saya adalah seorang penyerang."

"[Rafael] Benitez merupakan sosok pelatih yang baik. Saya yakin dia akan mencari cara untuk menempatkan saya sedekat mungkin dengan gawang lawan."

Kabar lainnya dari laman resmi Inter menyebutkan jika Sulley Muntari, Walter Samuel, Nicolas Burdisso, Julio Cesar, Maicon dan Lucio telah bergabung dengan skuad La Beneamata untuk mengikuti tur pra-musim di Amerika Serikat.

Wesley Sneijder merupakan satu-satunya bintang Il Biscione yang absen. Gelandang serang kreatif asal Belanda itu dijadwalkan bergabung saat Inter kembali ke Italia.
(goal.com)

.....Froza INTER....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar