Kamis, 29 Juli 2010

Burdisso Memilih Roma


Fernando Hidalgo berharap Inter Milan memahami situasi, dan sudi melepas Nicolas Burdisso ke Roma.Fernando Hidalgo, agen Nicolas Burdisso, mengatakan kliennya lebih suka bergabungdengan AS Roma daripada merumput di Turin bersama Juventus.

"Nico ingin bertahan di Roma, dan saya tahu Giallorossi sedang mencoba meyakinkan Inter untuk menjual klien saya kepadanya," kata Hidalgo kepada Il Massaggero.

Musim lalu, Inter meminjamkan Burdisso ke Roma. Burdisso memperlihatkan sosoknya sebagai pemain belakang paling layak tampil reguler.

Claudio Ranieri, pelatih Roma, ingin mengontraknya secara permanen. Ia meminta manajemen Roma berunding dengan Nerazzurri, tapi manajemen Inter meminta harga terlalu tinggi.

Belakangan, Juventus tergiur mendapatkan Burdisso dan berani membeli dengan harga lebih tinggi dari yang ditawarkan Roma. Namun, menurut Hidalgo, Burdisso tidak tertarik bermain di Turin.

"Kami yakin pengorbanan finansial akan sangat besar dengan membiarkan Burdisso pergi ke Roma," kata Hidalgo.

"Burdisso telah memilih, dan Inter harus melepasnya. Saya berharap Inter memahami situasi ini," Hidalgo mengakhiri.(goal.com)

......Froza INTER....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar