Senin, 12 Juli 2010

Ancelotti Ingin Melatih Balotelli Di Chelsea


Pelatih Chelsea ini menyarankan agar Mario Balotelli bergabung ke Manhcester United.
Carlo Ancelotti berhasrat untuk membawa bad boy milik Inter Milan Mario Balotelli ke Chelsea. Ia meyakini striker temperamental itu akan bisa lebih sukses dengan merumput di kompetisi Liga Primer Inggris.

Agen Balotelli, Mino Raiola, sebelumnya telah membenarkan pemain berusia 19 tahun ini akan segera meninggalkan San Siro. Manchester United dan Manchester City kini berniat mengincar bubuhan tandatangan Balotelli.

Ancelotti menyatakan Balotelli akan bisa lebih unggul jika bergabung di Old Trafford. Tapi ia juga tak menampik jika berhasrat untuk melatih pemain ini.

Ditanya oleh Sky Sport24 perihal apakah Ancelotti ingin melatih Balotelli, pelatih asal Italia ini menjawab,"Ya!"

"Mereka [United] adalah tim dengan tradisi yang hebat, ini sangat membantu untuk tipe pemain semacam ini."

"Di sini, lingkungannya berbeda dan saya rasa seorang pemain dengan karakter semacam Balotelli itu akan bisa lebih baik lagi dibandingkan dia tetap merumput di Italia."

"Terus terang begitu sulit untuk mendapatkan seorang pemain muda dengan kualitas seperti dia dan di Inggris sini masih sangat minim memiliki pemain dengan level seperti itu."

Menurut Anda, siapakah pelatih paling pantas untuk melatih Mario Balotelli pada musim depan? Sampaikan pendapat Anda di bawah ini....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar