Senin, 12 Juli 2010

Pandev: "Kami akan mempertahankan Gelar kami"


APPIANO Gentile - Goran Pandev bergabung dengan rekan timnya di lapangan latihan pagi ini untuk serangkaian tes medis menjelang sesi pertama besok musim-pra.

"Sebuah mulai musim baru dan kami akan mencoba untuk mempertahankan semua yang kita menang musim lalu," kata Macedonia maju kepada Inter Channel. "Ini tidak akan mudah tetapi kami akan berusaha.

"Ketika saya tiba di Inter pada bulan Januari aku menemukan sebuah tim yang hebat dengan banyak juara. Ini adalah pertama saya pra-musim dengan tim pertama setelah banyak dengan Primavera, dan aku sangat bahagia.

"Banyak pemain tim pertama yang hilang tetapi ada banyak dari tim Primavera, sehingga kami bisa mulai bekerja.

"Piala Dunia? Saya pikir tim terbaik yang menang. Spanyol memang hebat, tapi aku mendukung Wesley di final. Saya tidak melihat banyak pertandingan tetapi saya melihat dan didukung Deki (Stankovic) dan saya berharap mereka (Serbia) akan lebih jauh. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar