Senin, 12 Juli 2010

Orlandoni: "Saya tidak sabar untuk memulai"


APPIANO Gentile - Paolo Orlandoni tidak sabar untuk menarik pada sarung tangan kiper untuk apa yang akan kampanye keenam dengan Inter. "Saya senang untuk memulai musim baru dengan Inter, itu selalu merupakan kehormatan besar untuk menjadi bagian dari tim pertama," katanya kepada Inter Channel pada satu hari pra-musim.

"Maafkan aku Francesco Toldo tidak lagi di sini Selain menjadi kiper besar ia juga sangat sayang teman - kita bahkan berbagi kamar di tahun itu.. Ia membuat keputusan untuk berhenti dan ia berakhir dengan cara terbaik. Saya yakin bahwa ia akan terus melakukannya dengan baik dalam peran barunya di Inter.

"Selama musim panas mustahil melupakan musim ini fantastis karena para fans mengingatkan Anda setiap hari saat mereka melihat Anda, namun musim baru dimulai sekarang dan kita harus mulai dengan semangat yang sama untuk menang bahkan lebih. Kami memiliki enam tujuan musim ini dan kami mulai bekerja besok. Itu selalu menyenangkan untuk restart. kesan saya terhadap staf pelatih baru yang sangat baik Mereka semua berbicara sangat baik Italia, jadi kita bisa mulai dengan baik.. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar