Senin, 12 Juli 2010

Benitez Tak Berharap Inter Milan Berhenti Menang


Pelatih baru Inter Milan Rafa Benitez akan berusaha membawa timnya melanjutkan kesuksesan yang sudah diraih di musim lalu.
Inter Milan memulai kompetisi musim ini dengan berstatus sebagai juara bertahan di tiga turnamen besar Eropa, Serie A Italia, Coppa Italia dan Liga Champions. Kesuksesan itu diklaim akan menjadi standar tinggi bagi pelatih baru Inter Milan Rafa Benitez.

Akan tetapi, penerus Jose Mourinho itu mengaku tidak khawatir dengan hal itu karena menurutnya Inter Milan bisa memenuhi ekspektasi publik untuk terus menang.

"Targetnya adalah tidak berhenti menang. Kami bisa melakukannya jika kami memiliki mentalitas yang sama seperti yang sudah ditunjukkan tahun lalu," kata Benitez dikutip Football Italia, Senin (12/7).

"Hal ini jauh lebih penting ketimbang taktik formasi yang mana pun itu. Lagi pula, satu hal yang harus saya pikirkan pertama kali adalah mengkonsolidasi kelompok yang kompak seperti yang sudah saya lakukan di Liverpool. Saya ingin mencipatakan tim yang merupakan gabungan antara mentalitas Italia dan Spanyol."

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar