Senin, 12 Juli 2010

Benitez Senang Jadi Pelatih Lagi


Pria asal Spanyol ini tidak perlu dipusingkan urusan manajerial.
Setelah enam tahun menjadi manajer Liverpool, Rafael Benitez mengaku sangat senang bisa kembali berfungsi sebagai pelatih seutuhnya di Inter Milan.

Benitez mengikat kontrak selama dua tahun dengan Inter. Di klub barunya itu, tugas administratif seperti yang diembannya ketika berada di Liverpool jauh lebih berkurang. Akibatnya merangkap mengurusi administrasi, Benitez pun bentrok dengan George Gillet Jr. dan Tom Hicks.

“Di Inggris, saya adalah seorang manajer, dan di sini saya adalah pelatih. Di sini kami direktur olahraga [Marco Branca] dan presiden [Massimo Moratti] yang mempunyai tanggung jawab masing-masing. Mereka melakukan tugasnya, dan saya fkous kepada pemain yang ada saat ini,” ungkap Benitez dilansir AP.

“Saya senang berada di sini, di tim yang mempunyai banyak pemain berkualitas dan mental yang hebat. Saya yakin kami bisa melakukan hal-hal hebat.”

“Kami mempunyai mental yang sama seperti musim lalu, dan kami akan bekerja sama. Ini adalah proyek baru dengan pelatih baru, dengan klub yang menginginkan hasil serupa seperti musim lalu."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar