Kamis, 29 Juli 2010

Cara Baru Roma Mendapatkan Burdisso?


ROMA - Roma akan bertemu Inter pada 31 Juli untuk membicarakan lagi perihal transfer defender I Nerazzurri asal Argentina, Nicolas Burdisso. Burdisso adalah target Roma no. 1 di posisi centre-back musim panas ini. Burdisso memperkuat I Lupi musim lalu, dan di akhir musim kemarin, Roma melakukan negosiasi untuk membelinya dari Inter, tetapi Inter menolaknya kala itu.
Pemain berusia 28 tahun tersebutmenjadi pemain yang fundamental bagi I Lupi musim lalu. Inter jelas tidak akan melepasnya dengan harga murah kepada Roma. Itulah yang membuat Burdisso frustasi karena masa depannya belum juga pasti.

Agen Burdisso, Fernando Hidalgo, menyatakan kalau kliennya kemarin telah berdiskusi dengan kedua klub. "Keadaan masih buram," kata Daniele Prade, direktur olahraga Roma. "Tetapi kami telah membuat penawaran mengiurkan untuk Inter."

Namun, Roma tidak sendiri, karena Juventus kini juga tertarik untuk memboyongnya ke Turin. Prade akan bertemu dengan direktur Inter, Marco Branca, di Paris dalam laga persahabatan. Il Corriere dello Sport mengatakan kalau tawaran Roma sebesar 6 juta euro plus bonus penampilan bagi Burdisso, tetapi Inter tetap ngotot dengan banderol 9 juta euro.

Jika Roma menemui jalan buntu lagi untuk mendapatkan Burdisso, adan kemungkinan I Lupi akan memboyong bek alternatif lain, yakni bek Benfica, Luisao. (Football-Italia.net)
......Froza INTER....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar