Senin, 26 Juli 2010

City Dan Inter Sepakat Soal Transfer Balotelli


Indra La Beneamata 25 July at 20:40 Reply
Polemik transfer Mario Balotelli akhirnya menemui titik terang, Manchester City dan Inter kabarnya telah mencapai kata sepakat perihal kepindahan sang striker ke City of Manchester.

Menurut Sky Sport Italia , setelah negosiasi kedua kubu kerap berujung kebuntuan, akhirnya City sepakat membayar senilai 30 juta euro dengan tambahan bonus kepada Inter, Dengan demikian Balotelli tinggal melanjutkan negosiasi kontrak senilai 4 juta euro per tahun dengan durasi lima tahun bersama City.

Balotelli memang mulai menunjukkan gelagat ingin hengkang dengan meninggalkan skuad Inter yang tengah menjalani pramusim di Amerika Serikat, Namun saat ditanya mengenai rumor kepindahannya, Balotelli justru enggan menjawab. "Aku tak mau bicara," bilang dia.

Kasus yang dialami Balotelli saat ini hampir mirip dengan situasi Zlatan Ibrahimovic pada musim panas lalu, Saat itu Ibra juga sempat meningalkan tim saat tur di AS, sebelum akhirnya kepastian dia pindah ke Barcelona terungkap.

Rencananya City baru bisa menyatakan secara resmi kepindahan Balotelli antara Senin (26/7) malam atau Selasa (27/7). Sayang hingga kini kedua kubu juga belum mau membuka mulut perihal kabar kesepakatan ini.

___________________________________________________________

Benitez Ingin Bertahan Lama Di Inter

Rafael Benitez berharap dia bisa bertahan untuk jangka waktu cukup lama bersama Inter, Dia pun optimistis bakal meraih banyak gelar bersama klub barunya.

Meski belum melewati satu musim-pun bersama Inter, Benitez sudah yakin dia akan betah. Dia pun berjanji akan meneruskan tradisi juara I Nerazzurri di era-nya.

"Saya berharap bertahan di sini untuk waktu yang lama, karena dengan demikian akan banyak gelar bisa kami raih" tegas pelatih asal Spanyol itu. Hal yang bisa mendukung adalah faktor pemain dan media, Dengan pemain sebainya saya selalu bicara dengan mereka sambil tersenyum, itu akan lebih baik."

menyikapi kedatangan pemain muda asal Brasil, Philippe Coutinho, Benitez pun mengaku sangat antusias.

"Dia sudah berbuat maksimal di sesi latihan, Dia masih muda tapi sangat penting buat kami, Kami sangat senang dengan kedatangannya. Dia pemain yang bisa membuat kami kagum," pungkas dia.

~ FORZA INTER ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar