Senin, 26 Juli 2010


Boghel-Aмbяosiana'InteR 1908 26 July at 08:49 Reply
Milan - Muncul kabar kalau Mario Balotelli telah sepakat bergabung dengan Manchester City. Kabar itu kini dibantah langsung oleh agen si pemain Inter Milan.

Kabar transfer Balotelli ke City tersebut kali pertama dilontarkan oleh surat kabar Italia La Gazetta dello Sport, yang meyakini kalau penyerang berusia 19 tahun itu telah teken kontrak empat tahun senilai 4 juta euro (Rp 46 miliar) per tahun dengan City.

Teman-teman Balotelli bahkan disebut-sebut telah mengadakan jamuan perpisahan dengannya di cafe Van Gogh di Milan, pada hari Sabtu (24/7/2010) malam lalu.

Meski demikian, kabar itu disebut Mino Raiola selaku agen Balotelli, sebagai isapan jempol belaka. Dia menegaskan bahwa saat ini belum ada kesepakatan apa-apa dengan The Citizens.

"Belum ada kesepakatan antara Balotelli dan Manchester City dan saya ragu apa akan ada sesuatu (yang nyata) dalam beberapa hari ke depan," terang Raiola kepada kantor berita ANSA yang dikutip Football Italia.

Inter sendiri, yang saat ini tengah melakukan tur pra-musim di AS, juga dilaporkan sudah setuju melepas Balotelli ke City dengan harga transfer 30 juta euro (Rp 350 miliar) plus bonus berdasarkan penampilan si pemain di lapangan nanti.(detiksport.com)


--> Benitez: Saya Akan Lama dan Sukses di Inter

MILAN, KOMPAS.com - Pelatih Inter Milan, Rafael Benitez, mengaku mampu mempertahankan timnya di puncak Italia dan Eropa dan dengan begitu akan bertahan lama di sana.

Benitez melatih Inter menggantikan Jose Mourinho, yang pindah ke Real Madrid, akhir musim itu. Ia mewarisi tugas berat mempertahankan gelar juara Serie-A dan Liga Champions.

"Diharapkan untuk bertahan untuk jangka panjang kaena itu berarti kami akan menang. (Melatih) lebih sulit dari bermain. Hal terbaik di bidang sepak bola adalah pemain dan kemudian jurnalis," ungkapnya.

"Saya berpikir bahwa untuk menang, berkomunikasi dengan pemain merupakan cara yang lebih baik. Bila Anda melakukannya dengan senyum, itu akan lebih baik lagi," ungkapnya.

Benitez pun berksempatan membuktikan kualitasnya saat Inter berlaga di Piala Dunia Antarklub, Piala Super Italia, dan Piala Super Eropa. Bila berhasil, Benitez akan membawa Inter menyamai prestasi Barcelona, menjuarai enam gelar dalam satu tahun. (IC)(kompas.com)

--> Roma Gagal, Juventus Giliran Dekati Burdisso


VIVAnews - Tim Serie A, Juventus berniat untuk mendatangkan bek Inter Milan, Nicolas Burdisso. Keinginan Nyonya Tua sejauh ini sudah mendapat 'lampu hijau' dari pemain yang tampil membela Argentina di Piala Dunia 2010 itu.

Burdisso menghabiskan separuh dari musim lalu bersama AS Roma dengan status pemain pinjaman. Musim ini, Giallorossi berniat mengontrak pemain berusia 29 tahun itu secara permanen. Tapi, Roma gagal mencapai kata sepakat dengan Nerrazzuri.

Setelah Roma gagal, giliran Juventus berniat mendekati Burdisso. Pinangan Nyonya Tua mendapat sambutan baik dari Burdisso. Menurut perwakilannya, mantan pemain Boca Juniors tersebut tidak keberatan pindah ke Turin.

Burdisso pertama kali bergabung dengan Inter pada 2004 lalu. Namun, pemain bernama lengkap Nicolas Andres Burdisso ini harus kehilangan hampir seluruh musim pertamanya karena harus kembali ke Argentina merawat putrinya yang
menderita leukemia.( VIVAnews)

--> Materazzi Diincar 2 Klub Amerika Serikat

VIVAnews - Bek bengal Inter Milan, Marco Materazzi dikabarkan akan mengadu nasib di Major League Soccer (Liga Amerika Serikat). Dua klub asal Negeri Paman Sam kini bersaing untuk mendapatkan mantan pemain timnas Italia itu.

Materazzi telah bergabung dengan Inter Milan sejak 2001 lalu. Bersama Nerazzurri, Matrix telah merasakan 5 gelar Seri A, yakni 2006, 2007, 2008, 2009 dan 2010. Pemain berusia 36 tahun itu juga masih sempat mengangkat trofi Liga Champions 2010.

Menurut laporan Sky Sports Italia, Senin 26 Juli 2010, Matrix kini siap dengan tantangan baru. Ya, pemain yang menjadi korban tandukan Zinedine Zidane pada final Piala Dunia 2006 itu ingin mengadu nasib di luar Italia.

Keinginan Matrix mendapat sambutan baik dari Inter. Internazionale rencananya akan mengakhiri kontrak mantan pemain Perugia itu awal tahun depan. Sedangkan dua klub MLS, yakni LA Galaxy dan New York Red Bulls juga dikabarkan bakal bersedia menampung Matrix. (one) (viva news)

--> Inter-City Sepakati Transfer Balotelli

MILAN, KOMPAS.com — Sky Sports Italia memberitakan, Manchester City dan Inter Milan telah menyepakati transfer Mario Balotelli. Menurut mereka, kedua klub akan mengumumkan secara resmi hal itu pada Senin (26/7/2010) atau Selasa (27/7/2010).

Mario Balotelli tak mengalami musim yang bagus di Inter. Selain cuma main 26 kali di Serie A dengan 13 di antaranya sebagai pengganti, relasinya dengan rekan tim dan pendukung juga kurang baik.

Sejumlah kalangan menilai pergantian pelatih dari Jose Mourinho ke Rafael Benitez akhir musim lalu tak akan memperbaiki nasih Balotelli secara signifikan. Entah karena itu atau bukan, Inter yang sempat menyatakan akan mempertahankan Balotelli berpikir menjualnya.

Pelatih City Roberto Mancini melihat peluang mendapatkan pemain yang diorbitkannya ketika masih melatih Inter pada periode 2004-2008. Ia mengaku yakin bisa menjadikan Balotelli pemain kelas dunia, baik secara fisik, mental, dan moral.

Negosiasi pun dilakukan, tetapi masalah harga membuat itu tak berjalan mulus. Kedua pihak pun nyaris menghentikan negosiasi karena, sementara City mulai tak sabar, Inter juga bersikap jual mahal dengan mengatakan siap mempertahankan Balotelli.

Menurut pemberitaan di Inggris dan Italia, City kemudian melayangkan proposal final berisi tawaran 30 juta euro plus sejumlah tambahan, yang bergantung kepada performa dan kontribusi Balotelli di City. Kepada Balotelli, disebutkan, City siap memberinya kontrak lima musim dengan gaji empat juta euro per musim.

Nilai ekonomis dan "ancaman" City disebut berhasil membuat Inter melunak. Kini, Balotelli cuma tinggal menunggu finalisasi dan tes kesehatan sebelum bereuni dengan Mancini di City of Manchester (kompas.com)
Froza INTER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar