Senin, 26 Juli 2010

Undian Coppa Italia, Roma Gagal Balas Inter


Boghel-Aмbяosiana'InteR 1908 26 July at 10:30 Reply
ITALIA - Ulangan final Coppa Italia musim lalu antara Inter Milan dan AS Roma mustahil terjadi. Pasalnya, Inter dan Roma kini berada dalam satu blok dalam drawing yang baru saja selesai digelar. Tahun lalu, Inter berhasil menjadi juara setelah di final berhasil menaklukkan Roma lewat gol tunggal Diego Milito. Gelar itu pula yang membuat Inter di bawah rezim Jose Mourinho berhasil meraih treble winners.

Padahal, dalam enam tahun terakhir digelarnya Coppa Italia, sebanyak lima kali Inter bertemu Roma di partai puncak. Kedua tim ini memang dikenal punya tradisi bagus di kompetisi kasta kedua Italia ini. Selain Inter dan Roma, kubu Juventus juga berada dalam satu blok. Hanya AC Milan yang berada di blok berbeda. Jika menilik kekuatan dari keempat tim di atas, maka Milan akan senang menyaksikan Juventus, Inter dan Roma saling bunuh.

Seperti dilansir di situs resmi Lega Serie A, Selasa 27 Juli 2010, dengan hasil drawing ini maka peluang duel Milan berpeluang kembali terjadi. Terakhir, Milan dan Inter beradu di final Coppa Italia pada tahun 1977. Piala Italia ini akan mulai digelar pada 8 Agustus nanti. Dan seperti tradisi sebelumnya, klub-klub penghuni Serie A akan mulai berjibaku pada fase 16 besar. (Vivanews.com)

--> Vargas Pengganti Maicon?

MILAN - Ketidak betahan full back Inter asal Brasil, Douglas Maicon, di Giuseppe Meazza, membuat I Nerazzurri siap-siap mencari penggantinya di posisi kanan pertahanan.

I Nerazzurri dikatakan berminat mendatangkan Jual Manuel Vargas dari Fiorentina untuk mengisi tempat kosong yang ditinggalkan Maicon. Vargas bisa bermain sebagai bek kanan, maupun menjadi seorang gelandang serang yang lebih menjurus sebagai winger.

Vargas bisa dibeli La Beneamata dengan harga kisaran 20 juta euro dari La Viola. (Footballpress.net)

--> Maicon Sudah Tak Sabar ke Madrid

BRASIL - Maicon masih terus memelihara asa untuk bermain bagi Real Madrid. Berbeda dengan pernyataannya sebelumnya, Maicon diketahui sangat ngebet membela Los Merengues. Diberitakan sebelumnya, Maicon mengaku pasrah bila tidak bisa menjadi bagian dari skuad Jose Mourinho musim ini. Bek asal Brasil itu akan terima bila bertahan di Inter Milan. Tapi ayah Maicon, Douglas Maicon Senior, menyatakan hal yang sebaliknya. Ia menceritakan betapa besar hasrat anaknya untuk membela Madrid musim depan.

"Anak saya tidak sabat untuk bisa bermain bagi Real Madrid," ujar Maicon senior kepada AS seperti yang dikutip Football Italia.

"Dia tahu, itu adalah cara paling brilian mengakhiri karir dan di sana ia akan memenangi gelar sebanyak yang ia menangi di Inter," tukas sang ayah tentang pemain 28 tahun itu.

Maicon memang sudah jadi target Madrid sejak beberapa waktu terakhir ini. Namun proses transfernya macet di tengah jalan karena Inter meminta harga 30 juta euro dan Madrid enggan merogoh kantong sedalam itu.

"Douglas saat ini berlibur di Brasil, terisolasi dari semuanya. Ada orang-orang yang bekerja buat dia," cetus Maicon Senior. Maicon memang baru saja membela Brasil di Piala Dunia 2010 jadi belum masuk kamp latihan Inter. (Detiksport.com)

--> Terkait Inter, Taddei Bersebrangan dengan Totti

ROMA - Gelandang Giallorossi itu menyebut Inter layak juara. Gelandang AS Roma, Rodrigo Taddei, tidak sependapat dengan pandangan Francesco Totti soal Inter dengan memuji prestasi yang telah diraih I Nerazzurri.

Totti mengatakan Giallorossi telah dirampok Inter di dua musim terakhir Serie A karena beberapa keputusan wasit dinilai terlalu memihak Il Biscione, tetapi Taddei tidak mengamini pendapat pangeran Olimpico itu.

"Mereka menang karena pantas," jelasnya singkat. "Inter bermain sangat baik seperti halnya sebuah tim juara."

"Inter adalah sebuah skuad yang dihuni pemain-pemain hebat, tetapi musim depan kami akan memberikan yang terbaik dan mencoba mengakhiri kompetisi setinggi mungkin," tandasnya. (Goal.com)

--> Balotelli Menganggap Pre-season sebagai Liburan

MILAN - Striker Inter Milan, Mario Balotelli, menyatakan kalau turnya ke Amerika Serikat bersama I Nerazzurri sama seperti liburan. Kepada para tifosi I Nerazzurri yang melihat di bandara Malpensa, Balotelli menyerukan, "Aku ingin berlibur..."

Super Mario belakangan dihubung-hubungkan kepindahannya ke Manchester City musim panas ini, dan mungkin akan menjadi musim terakhirnya di La Beneamata. Ironisnya, Inter Milan akan menghadapi Manchester City di Baltimore 31 Juli mendatang, dan kesepakatan hampir rampung dengan nilai transfer mencapai 35 juta euro.

Sementara itu, pelatih anyar Inter, Rafael Benitez, tidak mempermasalahkan bila pemain muda asal Italia keturunan Ghana tersebut hijrah ke City. "Balotelli? Kita lihat nanti..." katanya. "Kami senang menghadapi tur ini dan aku sangat mengharapkan para pemain tim nasional segera bergabung. Kami akan bekerja sama di Amerika."

Menurut agen Balotelli, Mino Raiola, menyatakan kalau dalam 48 jam ke depan ksepekatan antara Inter dengan City segera rampung. "Senin atau Selasa, kita akan mengetahui sesuatu," jelasnya. (Skysport.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar