Senin, 26 Juli 2010

Zanetti Raih Penghargaan Premio Scirea


Indra La Beneamata 26 July at 19:03 Reply
Kapten Inter, Javier Zanetti dianugerahi penghargaan Premio Scirea, Senin (26/7) oleh jurnalis Italia, Zanetti mengalahkan Alessandro Nesta, Francesco Totti, dan Clarence Seedorf.

Zanetti berada di urutan teratas dengan perolehan suara sebanyak 231 dari 371 suara, Pencapaian Zanetti mendapat penghargaan Premio Scirea ini sekaligus membuatnya namanya menyamai Franco Baresi, Roberto Baggio, Paolo Maldini, Gianfranco Zola dan Alessandro Del Piero.

Penghargaan Premio Scirea pertama kali digelar pada 1992 lalu, Penghargaan ini diberikan kepada pemain berusia di atas 30 tahun yang dinilai memiliki karier yang pantas dijadikan panutan.

Musim ini untuk pertama kalinya penghargaan Premio Scirea terbuka untuk pemain asing, Dan Zanetti menjadi pemain asing pertama yang berhasil menyabet penghargaan ini.

Nama Premio Scirea diambil dari nama legenda Juventus, Gaetano Scirea, yang telah menghabiskan kariernya bersama I Bianconeri selama 14 tahun lamanya.

Scirea meninggal di Polandia pada 1989 dalam sebuah kecelakaan mobil, saat ia menjadi asisten pelatih Dino Zoff di Juventus.

Bravo Il Capitano.!

___________________________________________________________

Sepakat Berpisah, Mascherano Semakin Dekat Ke Inter

Pemain asal Argentina ini sudah melakukan pertemuan dengan petinggi Liverpool.

Upaya manajemen Liverpool untuk mempertahankan Javier Mascherano tetap berada di Anfield akhirnya kandas, Manajemen klub telah menyetujui keinginan Mascherano yang ingin hengkang pada bursa transfer musim panas ini.

Mascherano dan petinggi Liverpool, termasuk manajer Roy Hodgson telah melakukan pembicaraan, Senin [26/7] malam waktu setempat, Dari hasil pembicaraan itu, kedua belah pihak sepakat untuk berpisah.

“Pertemuan itu berlangsung dengan hangat, Semuanya diselesaikan dengan cara yang bagus, Javier menegaskan dia sebetulnya sudah ingin pergi sejak tahun lalu ketika mendapat tawaran dari Barcelona,” ujar sumber dekat Mascherano kepada Soccernet.

“Dia lalu diminta tetap tinggal selama satu tahun lagi dan dia setuju, Sekarang saatnya bagi dia untuk pergi, Pertanyaannya sekarang adalah diantara dua klub yang menginginkan Mascherano, siapa yang akan mengajukan penawaran menggiurkan kepada Liverpool.”

Kabar ini tentunya semakin mendekatkan Mascherano ke Inter untuk bergabung kembali dengan Rafael Benitez.


~ FORZA INTER ~

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar