Jumat, 16 Juli 2010

Inter Akan Bawa Giuseppe Rossi Pulang


Inter akan mendatangkan Rossi jika Balotelli akhirnya ke Manchester City.
Inter Milan dikabarkan tengah menjajaki kemungkinan memboyong Giuseppe Rossi pulang ke Italia jika benar Mario Balotelli akan hengkang. Seperti dikabarkan oleh Skysports, saat ini Super Mario tinggal sedikit lagi merapat ke Manchester City.

Hengkangnya Balotelli akan meninggalkan lubang di lini depan Inter. Walaupun masih memiliki penyerang hebat lain seperti Diego Milito atau Samuel Eto'o, Inter sepertinya akan tetap mencoba memboyong Rossi, apalagi mengingat ambisi klub untuk mempertahankan treble gelar yang diraih di musim 2009/2010.

Walaupun Rossi sempat menyatakan ingin bertahan di Villarreal musim ini, kondisi keuangan klub berjuluk Kapal Selam Kuning ini sedang dalam kondisi yang buruk sehingga bisa memaksa manajemen untuk menjual beberapa pemain. Pemain yang sempat diisukan akan kembali ke klub lamanya Parma ini bisa saja digunakan sebagai alat manajemen untuk menyeimbangkan neraca keuangan klub.

Rafael Benitez pun telah menyatakan senang jika benar Rossi akan bergabung, meski di sisi lain Rafa sangat menginginkan Dirk Kuyt.


Froza INTER...............

1 komentar:

  1. semoga terjadi.. kalo kejadian, kan bisa gabung, pemain idola sama klub idola ane...

    BalasHapus