Kamis, 22 Juli 2010

Inter Akan Coba Bersaing Dapatkan Özil


Rafa Benitez sempat berupaya memboyongnya ke Anfield.
Inter Milan dikabarkan akan meramaikan persaingan mendapatkan Mesut Özil dari Werder Bremen.

Sport Bild melaporkan Rafael Benitez tertarik memboyong gelandang berusia 21 tahun itu sejak masih menangani Liverpool. Ia gagal mendapatkannya karena The Reds tidak punya dana belanja.

Sebagai pelatih baru Inter Milan, Benitez memiliki banyak dana belanja dan bisa mendapatkan siapa saja dengan harga wajar. Benitez juga punya kemampuan membujuk presiden Massimo Moratti untuk mengeluarkan dana bagi pembelian Özil.

Namun Inter tidak akan mudah mendapatkan salah satu bintang Piala Dunia 2010 itu. Real Madrid, Barcelona, Arsenal, Manchester United, dan Chelsea, juga menginginkannya.

Nilai Özil diperkirakan mencapai €25 juta, tapi Klaus Allofs -- direktur Werder Bremen -- kemungkinan akan melepasnya dengan harga jauh lebih rendah karena khawatir kehilangan pemain bintangnya tanpa mendapatkan uang sepeser pun.

Kontrak Özil bersama Werder Bremen tinggal satu musim lagi, dan tidak ada tanda-tanda pemain keturunan Turki itu ingin memperpanjangnya. Jika Werder Bremen mempertahankannya, musim depan Özil bisa pergi dengan status bebas transfer.

Saat ini Özil berada di Barcelona untuk berlibur. Ia dikabarkan memborong banyak kaos Barcelona.


......Froza INTER..............

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar