Kamis, 22 Juli 2010

Mancini Kecam Inter, Cordoba Usir Balotelli


Manajer Manchester City Roberto Mancini tak bisa menyembunyikan rasa kesalnya atas sikap jual mahal Inter, Menurut dia Inter tak pantas mematok harga terlalu tinggi untuk striker belia Mario Balotelli.

City memang terus berupaya mendatangkan Balotelli ke City of Manchester termasuk dengan mengajukan penawaran sebesar 25 juta euro (sekitar 291,3 miliar rupiah) Namun hingga kini Inter justru terus menggantung tawaran City itu tanpa memberi jawaban pasti.

Inter sadar dengan sikapnya itu City kemungkinan bakal menaikkan tawaran mereka, Kalaupun tidak Inter berharap klub besar lain akan masuk dengan tawaran yang lebih tinggi, Kontan sikap tarik ulur Inter itu membuat Mancini geram.

"Masalahnya muncul ketika mereka tahu kalau City bisa menaikkan tawaran, Ini tidak bagus dan tidak dibenarkan Pasalnya cuma kami yang ada di dalam transfer ini, Kami sudah membeli tiga pemain bagus, Tapi sekarang Inter meminta duit banyak untuk Balotelli dan kami harus menunggu." keluh Mancini.

"Kami tertarik mendatangkan pemain bagus seperti Balotelli dan James Milner, Tapi kami masih punya cukup waktu sebelum bursa transfer ditutup pada Agustus, Kami punya beberapa pilihan Tapi seperti yang saya katakan tadi, ketika kami datang dengan tawaran, harga sang pemain tiba-tiba melonjak tinggi," sebut dia lagi.

Sementara itu, polemik mengenai transfer Balotelli yang terus mewarnai ruang ganti Inter membuat bek veteran Ivan Cordoba mulai jengah, Bahkan defender asal Kolombia itu pun merasa Balotelli seharusnya memilih pergi dari Inter.

"Balotelli menimbulkan polemik dan dia tidak tahu harus melakukan apa, Kita jelas tidak bisa memahami hal ini, Aku menyarankan dia agar mencari tim baru, jadi dia bisa membangkitkan motivasi yang tidak dimilikinya saat ini," Ujar Cordoba.

~ FORZA INTER ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar