Kamis, 22 Juli 2010

Inter Hampir Pasti Rekrut Benedetti



Menurut Sky Sport, Inter hampir memastikan transfer bek Torino, Simone Benedetti.

Rafael Benitez masih membutuhkan pemain baru untuk memperkuat lini belakang Inter yang dilanggani Lucio dan Walter Samuel, Kehadiran Benedetti yang dimiliki bersama oleh kedua tim diharapkan mampu menjawab kebutuhan tersebut.

Sebagai bagian dari kesepakatan Benedetti, Inter akan mengirim gelandang muda Alen Stevanovic untuk menjalani masa bermain di Torino.

___________________________________________________________

Inter Membuka Pintu Buat Candreva

Inter, klub penyandang gelar juara Serie A Italia dan Eropa menunjukkan minatnya untuk mendapatkan Antonio Candreva.

Pemain tim nasional Italia ini telah diberikan lampu hijau untuk mengepak barangnya dari Turin pada musim panas ini Oleh Juventus, Candreva bukan lagi sebagai pilihan untuk memasuki persaingan musim depan.

Gelandang energik ini telah bergabung bersama Bianconeri sebagai pemain pinjaman pada Januari lalu dari Udinese, Kesempatan merumput bersama Si Nyonya Tua itu didapatkannya setelah tampil mengesankan di Livorno.

Namun hingga kini Candreva masih belum memiliki kesepakatan apapun untuk mendapatkan kontrak baru.

Di saat yang bersamaan pula mengutip sejumlah sumber, Inter dikabarkan berniat untuk menampung Candreva Tapi dengan catatan harga yang diberikan kepada pemain ini sepadan dengan penampilannya, Berapa harga yang diinginkan oleh Nerazzurri, sampai kini masih belum terungkap secara resmi.

___________________________________________________________

Inter Ikut Bajak Evra

Real Madrid mendapat saingan dalam usahanya mendapatkan bek Patrice Evra, Inter diam-diam siap membajak Evra dari Manchester United.

Meski termasuk salah satu aset berharga United Evra ternyata tak membuatnya puas, Sejumlah gelar yang diraihnya selama empat musim berkarier di Old Trafford justru membuatnya tertantang menjajal kompetisi lain.

Belakangan memang disebut-sebut Real Madrid mengejar tanda tangannya, Jose Mourinho menjadikannya sebagai opsi lain andai gagal mendapatkan bek kiri Chelsea Ashley Cole.

Namun sebagaimana dilansir La Gazzetta dello Sport, Kamis (22/7/2010) Inter rupanya ikut memonitori perkembangan bek Internasional Prancis, Rafael Benitez bahkan telah menyiapkan dana 15 juta poundsterling demi mendahuli Madrid.

Saat ini Evra masih berlibur usai membela Les Bleus di Piala Dunia 2010 Afrika Selatan, Tapi media lokal mengklaim liburan ini dimanfaatkan Evra untuk bernegosiasi dengan klub lain, Bahkan Evra dikabarkan berencana menjual rumahnya di Manchester.


~ FORZA INTER ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar