Kamis, 22 Juli 2010

Benitez Ingin Inter Rasa Barcelona


Indra La Beneamata 20 July at 22:09 Reply
Sebelumnya Inter dikenal sebagai tim yang kurang mempedulikan permainan indah dan atraktif, Namun Rafael Benitez berharap bisa mengubah wajah timnya menjadi seperti Barcelona yang mewajibkan permainan atraktif dan menyerang.

Sejak ditukangi Jose Mourinho Inter memang dikenal dengan permainan pragmatis dan hanya menghalalkan kemenangan bagaimanapun caranya, Kontan hal itu memunculkan kritikkan dari beberapa pihak yang menyebut Inter tak baik meraih tiga gelar dengan permainan seperti itu.

Kini Inter ala Mourinho bakal berusaha dihapuskan oleh Benitez, Pelatih asal Spanyol itu berharap bisa merubahnya menjadi Inter ala Benitez dengan rasa Barcelona.

"Saya ingin tim lebih sering bermain dengan mengandalkan ball-possessions, Tentunya saya juga ingin menang dengan cara yang membanggakan," sebut Benitez.

Benitez juga berharap situasi yang dialaminya di Liverpool tidak terjadi di Inter, Dia berjanji bakal mengoptimalkan pemain muda namun berharap Inter tidak tergesa-gesa dengan tuntutan harus terus menang, seperti yang diterimanya di Liverpool.

"Setiap orang berbicara mengenai betapa pentingnya pemain muda tapi mereka juga ingin menang, menang, dan mennag tanpa mau menunggu, Di Spanyol mungkin lebih mudah karena kualitas anak muda di sana lebih bagus, Tapi Barcelona butuh beberapa tahun, pun Real Madrid. Pemain seperti Raul, Wayne Rooney, dan Steven Gerrard hanya muncul sepuluh tahun sekali," pungkas eks pelatih Valencia itu.

___________________________________________________________

Masa Depan Maicon Diputuskan hari ini

Polemik kepindahan Maicon dari Inter menuju Real Madrid terus bergulir, Kabar terakhir kepastian nasib Maicon akan diumumkan Presiden Inter, Massimo Moratti, pada Rabu (21/7) ini.

Bek kanan asal Brasil itu memang menjadi target nomor satu pelatih baru Madrid Jose Mourinho di musim panas ini, Bahkan Madrid sudah mengajukan penawaran sebesar 28 juta euro untuk meminang Maicon.

Namun Inter tidak merasa cocok dengan harga penawaran Madrid itu, Kubu I Nerazzurri tidak beranjak dari banderol senilai 34 juta euro.

Menurut AS, kubu Inter dan Madrid sudah melakukan pertemuan termasuk dengan agen Maicon, Antonio caliendo. Pembicaraan itu akan berlanjut hari Rabu (21/7) ini, untuk menentukan mengenai kepastian nasib Maicon.

Jika Inter akhirnya tetap bersikeras enggan melepas Maicon maka Madrid bersiap mencari alternatif lain, Mourinho memang berharap Maicon-lah yang datang agar dia bisa menerapkan taktiknya dnegan menempatkan Sergio Ramos sebagai bek tengah.

~ FORZA INTER ~

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar