Kamis, 22 Juli 2010

Perubahan ala benitez


Indra La Beneamata 20 July at 05:37 Reply
Rafael Benitez merilis sejumlah revolusi yang akan dilakukannya di Inter, Apa saja.?

Benitez dibebani tugas berat di Giuseppe Meazza, Bagaimana tidak dia dituntut minimal mampu mempertahankan treble winners yang diraih La Beneamata musim lalu di bawah asuhan Jose Mourinho.

Sejauh ini pelatih berkebangsaan Spanyol mengaku puas atas program latihan yang sudah dilakukannya.

“Saya ingin melihat apakah tim ini masih memiliki ambisi kuat untuk belajar, Skuad kami belum lengkap, tapi para pemain yang ada menunjukkan bahwa mereka memiliki mental yang bagus sikap dan mau melakukan apa yang saya perintahkan,” jelas Benitez, disitat Football Italia, Selasa (20/7/2010).

“Saya mempelajari Inter dan melihat mereka unggul dalam serangan balik, Mereka tak terlalu menguasai bola tapi mampu menyerang dengan cepat,” imbuh mantan pembesut Liverpool.

Lebih jauh Benitez mengaku tak terlalu tertekan dengan prestasi yang ditinggal Mourinho selama membesut I Nerazzurri.

“Saya tahu, tapi saya yakin kami bisa melakukan sesuatu lebih baik, seperti yang sudah saya katakan sebelumnya. Apa yang ingin saya lakukan adalah membangun tim yang konkret dan solid untuk masa depan,” pungkasnya.

___________________________________________________________

Benitez Siap Lepas Balotelli

Bila Mario Balotelli pergi Inter sepenuhnya mengandalkan Samuel Eto'o.

Pelatih baru Inter Rafael Benitez tidak keberatan melepas striker Mario Balotelli, Pelatih asal Spanyol ini tak berusaha menghalangi Balotelli untuk melakukan negosiasi dengan Manchester City.

Menurutnya meski ditinggalkan Balotelli lini depan Inter masih bisa mengandalkan Samuel Eto'o.

"Balotelli.? Kita lihat saja perkembangannya, Klub sepakat memasukkannya dalam bursa transfer dan saya tinggal mengikutinya, Kenyataannya satu pemain memang tidak banyak berpengaruh pada tim, Lagipula Inter masih memiliki banyak pemain bagus," jelas Benitez.

"Saya sudah berbicara dengan Eto'o, Dia pemain yang profesional dan Dia sudah siap memenuhi kebutuhan yang diinginkan oleh tim," lanjut mantan manajer Liverpool ini.

Pernyataan Benitez sekaligus menegaskan masa depan Balotelli Setelah sempat simpang-siur, Inter siap melepas bintang mudanya.


~ FORZA INTER ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar