Selasa, 27 Juli 2010

Inter Tetap Solid Tanpa Mourinho


Inter Milan masih diunggulkan mempertahankan titel juara Serie A meski berganti pelatih.Inter Milan tidak akan melemah. Meski ditinggalkan pelatih Jose Mourionho, namun Inter yang musim lalu meraih treble ini diprediksi tetap berada di urutan terdepan dalam perebutan gelar Serie A Italia.

Menurut mantan pemain dan pelatih Juventus Didier Deschamps memperkirakan Inter tetap solid meski ditangani Rafael Benitez.

"Inter masih berada di urutan pertama meski tidak ada lagi Mourinho. Benitez memang harus bekerja keras karena dia memulainya saat tim meraih treble. Namun, dia memiliki sebuah Ferrari, bahkan 500," ujar Deschamps.

Meski demikian Deschamps berharap Juve meraih sukses. Setelah kembali promosi dari Serie B, Juve tak pernah lagi meraih gelar juara Serie A. Bahkan musim lalu, Bianconeri terpuruk.

"Saya berharap Juve bisa meraih sukses musim ini. Pasalnya, saya adalah mantan pemain dan pelatih serta tetap sebagai fans," jawab pelatih Marseille yang mengungkapkan penyesalannya hengkang dari Juve.

Deschamps sukses mengantarkan Juve promosi ke Serie A setelah didegradasi akibat skandal calciopoli. Namun menjelang berakhirnya kompetisi, ia memilih mengundurkan diri karena berselisih dengan dewan klub.

"Saya menyesal karena mengundurkan diri saat kompetisi tinggal menyisakan dua pertandingan lagi. Saat itu, tiket promosi sudah dalam genggaman. Suatu saat nanti, saya mungkin kembali. Namun, untuk saat ini saya bahagia di Marseille," kata Deschamps.(goal.com)

......Froza INTER.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar