Selasa, 27 Juli 2010

Sergio Aguero Dilirik Inter


Pemain timnas Argentina ini akan ditempatkan sebagai pengganti dari Mario Balotelli.Laman Tuttosport mengungkapkan saat ini Inter Milan telah berniat untuk menggaet pemain bintang Sergio Aguero dari Atletico Madrid. Sebelumnya Nerazzurri sempat juga digosipkan berniat untuk membawa peraih Sepatu Emas Piala Dunia Diego Forlan dari klub asal La Liga Spanyol ini.

Kabar ini muncul setelah adanya laporan kepergian dari Mario Balotelli dan Maicon. Kini Inter telah memfokuskan sasarannya kepada Aguero untuk mempertajam lagi lini depan Nerazzurri sebagai jalan untuk bisa mempertahankan gelar Serie A Italia.

Dalam laporan itu disampaikan adanya sebuah proposal untuk menjual menantu dari Diego Maradona ini kepada Inter. Inter sendiri membutuhkan jasa Aguero untuk mengisi tempat yang ditinggalkan oleh Balotelli.

Diyakini pula dari proposal itu munculnya adanya kesepakatan untuk menjual Aguero dan bukan untuk melepas Forlan yang kini sudah memegang status kewarganegaraan Spanyol.

Tapi kepada Daily Star, Aguero menyampaikan keinginannya untuk pindah ke Chelsea.

"Chelsea adalah tim yang menarik buat saya karena mereka merupakan salah satu tim kuat di sepakbola Eropa saat ini," ujarnya.

Sementara jika Aguero jadi pindah ke Inter maka dia akan bermain melawan Atletico Madrid di Piala Super Eropa.(goal.com)

......Froza INTER......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar