Rabu, 14 Juli 2010

Kubu United Temui Agen Balotelli


Pihak Inter Milan dan Manchester United sudah melakukan komunikasi langsung perihal transfer Mario Balotelli.
Direktur Manchester United rupanya diam-diam sudah menjalin hubungan dengan Agen Mario Balotelli di Amsterdam pada hari Minggu lalu, demikian diwartakan La Gazzetta Dello Sport.

The Pink Paper juga mengklaim pihak Inter melakukan pertemuan resmi dengan kubu Setan Merah terkait kebijakan raksasa Italia itu menjual sang pemain demi menyeimbangkan kembali anggaran belanja klub.

United sadar untuk mendapat bubuhan tanda tangan Balotelli setidaknya mereka mesti rela menggelontorkan dana setidaknya €40 juta seperti yang dituntut pihak Inter.

Namun Red Devils hanya bisa menyanggupi sekitar €35 juta untuk kontrak lima tahun.

Kubu Nerazzurri sendiri sudah menyiapkan rencana dari hasil penjualan Balotelli, yakni mendatangkan striker ambisius Palermo, Edinson Cavani.

Menariknya, ditengah-tengah kesibukan United mengincar jasa pemain berdarah Ghana itu, munculah Real Madrid yang mengklaim juga terpikat mendapatkan tenaga Balotelli.

Padahal seperti diketahui sebelumnya, hubungan antara mantan pelatih Inter Milan yang kini membesut Real Madrid, Jose Mourinho dan Balotelli kerap bersitegang.

Kabarnya, Mourinho akan segera bertatap muka dengan presiden Florentino Perez untuk mendiskusikan bagaimana sebetulnya strategi transfer klub yang dicanangkan klub.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar