Rabu, 14 Juli 2010

Macheda Bujuk Balotelli Gabung Dengan United


Federico Macheda dukung penuh kedatangan Mario Balotelli ke Old Trafford.
Hasrat ambisius Manchester United mendapatkan bubuhan tanda tangan si bengal Mario Balotelli disambut positif oleh striker belia Federico Macheda.

Seperti diwartakan Il Corriere Dello Sport, Macheda, pemain yang bergabung dengan United tiga tahun yang lalu, rupanya telah mengirim sms kepada kompatriotnya di timnas Italia U-21 tersebut yang berisi ajakan bergabung bersamanya untuk saling bahu membahu di ranah Inggris.

Rumor kepindahan striker muda Inter Milan itu ke Old Trafford semakin mengemuka setelah diketahui agen dari Balotelli, Mino Raiola, menggelar pertemuan dengan para direktur United di Amsterdam pada Minggu kemarin untuk membahas kemungkinan transfer sang pemain.

Meskipun sebagian fans Nerazzurri tak acuh terhadap masa depannya, ia tetap terlihat ramah dalam memberikan tandatangannya kepada fans Inter sesaat setelah melakoni sesi latihan klub kemarin.

Tak sedikit beberapa tifosi Nerazzurri menginginkan dirinya segera angkat kaki dari Giuseppe Meazza, tetapi ada pula segelintir yang masih ingin menyaksikan sepak terjang Super Mario untuk musim selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar