Senin, 26 Juli 2010

Maicon Kian Dekat Ke Madrid


Setelah melepas Mario Balotelli ke Manchester City, kini giliran Douglas Maicon yang akan meninggalkan Guiseppe Meazza untuk merumput di Spanyol bersama Real Madrid.
Bek sayap asal Brazil, Douglas Maicon akan meninggalkan Inter Milan untuk meruput bersama raksasa Spanyol, Real Madrid berdasarkan kutipan dari La Gazzetta dello Sport. Namun proses transfer mantan pemain AS Monaco itu masih dalam tahap penyelesaian.

Dikatakan jika pemain berkepala plontos ini akan menedatangani kontrak berdurasi empat tahun dan digaji sebesar 6 juta euro permusimnya oleh Madrid. Maicon sebenarnya menginginkan gaji sebanyak 7 juta euro permusim, namun seperti yang dikatakan agen sang pemain, Antonio Caliendo, Maicon rela menurunkan permintaan gajinya demi impian membela Loc Galacticos.

Kesepatakan terjadi setelah Madrid setuju merogoh kocek sebanyak 28 juta euro demi mendatangkan pemain kelahiran 25 Juli 1981 itu ke Santiago Bernabeu. Pelatih anyar Madrid, Jose Mourinho dikabarkan bakal menempatkan Maicon sebagai bek kanan, menggeser Sergio Ramos yang akan dimainkan sebagai bek tengah bersama Pepe.

Disisi lain, setelah melepas Balotelli ke Manchester City dengan mahar 30 juta euro, Nerazzurri kian gencar untuk mendapatkan pemain incaran mereka. Demi memuluskan permintaan Allenatore baru, Rafael Benitez, Inter dikabarkan siap mendatangkan mantan anak asuh Benitez, Javier Mascherano dan Dirk Kuyt. Disamping itu, Inter juga terus berusaha mendaratkan Diego Forlan dan Bastian Schweinsteiger ke Guiseppe Meazza.9Goal.com)

......Froza INTER.......

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar