Minggu, 18 Juli 2010

Milito: Mascherano Tak Pantas Di Liga Europa


Striker asal Argentina ini meminta rekan senegaranya tersebut meninggalkan Liverpool.
Ujung tombak Inter Milan Diego Milito menilai rekan senegaranya Javier Mascherano akan membuang waktu percuma bila masih berada di Liverpool, dan berlaga di kompetisi level dua di Eropa, Liga Europa.

Liverpool akan berlaga di Liga Europa setelah tidak berhasil menempati posisi empat besar Liga Primer Inggris 2009/10. Milito pun menilai pemain sekelas Mascherano tak layak bertarung di kompetisi tersebut.

“Kami sangat senang jika Javier bergabung ke Inter. Dia juga sudah menjelaskan ingin ada di sini, dan semuanya bergantung kepada orang-orang yang berperan dalam kepindahannya,” ujar Milito dilansir suratkabar Daily Star.

“Dalam pandangan saya, kami akan mempunyai gelandang terbaik di dunia. Diego Maradona pernah menyebutkan, pemain penting di Argentina ada tiga, dan satu diantaranya Javier.”

“Menurut saya, tidak realistis Liverpool ingin mempertahankan Javier, karena klub itu tidak berlaga di Liga Champions, serta tak bisa bersaing dengan Manchester United dan Chelsea dalam memperebutkan gelar juara Liga Primer Inggris.”

“Bos [Rafael Benitez] dan Javier mempunyai hubungan yang baik. Tidak ada klub lain yang lebih pantas, termasuk Barcelona. Javier dilahirkan untuk menjadi juara.”

..............froza INTER...........

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar