Minggu, 18 Juli 2010

Simplicio Lega Tolak Tawaran Inter


Fabio Simplicio merasa sudah mengambil keputusan yang tepat dengan menolak Inter Milan dan menerima tawaran AS Roma.
Roma baru saja mendatangkan Simplicio dari Palermo, yang sebenarnya juga mendapat tawaran untuk bergabung dengan Inter.

Simplicio mengaku tidak menyesal menolak tawaran Nerazzurri yang pada musim lalu meraih tiga gelar penting, Serie A Italia, Piala Italia dan Liga Champions.

"Saya memang mendapat tawaran dari Inter pada Januari lalu, tapi saya menghormati kontrak saya dengan Palermo. Setelah kontrak saya berakhir, Roma lebih dulu memberikan tawaran dan saya lebih memilih Roma," ucapnya

"Inter memang klub yang hebat tapi saya yakin Roma tak kalah hebat. Saya lega menolak tawaran Inter dan memutuskan pindah ke Roma. Mereka punya skuad yang kuat, seperti Totti dan Adriano, serta pelatih yang mumpuni dalam diri Claudio Ranieri."
admin: sombong kali kauuuu......!!!

.........froza INTER.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar