Minggu, 18 Juli 2010

Congratulation wesh......Sneijder Menikah Dengan Model Belanda









Resepsi pernikahan dilaksanakan di tempat Inter meraih gelar juara Serie A.
Gelandang Inter Milan Wesley Sneijder melangsungkan pernikahan dengan model Belanda, Yolanthe Cabau, di Siena.

Tahun 2010 ini sepertinya meenjadi masa kebahagian bagi Sneijder. Setelah suksess bersama Inter meraih treble, Sneijder pun turut membawa Belanda menjadi runner-up Piala Dunia 2010. Sneijder pun melengkapi kebahagian itu di luar lapangan.

Sneijder mempunyai alasan mengapa ia memilih Siena sebagai tempat menggelar resepsi pernikahannya.

“Saya merasa senang memilih kota ini. Siena adalah tempat keberuntungan bagi saya, karena saya memenangi Scudetto di sini,” ujar Sneijder dilansir Football Italia.

“Sangat menyenangkan menjadi tuan rumah pernikahan ini, dan Wesley adalah orang yang menyenangkan,” ujar dewan kota Roberto Bozzi.

Wesley Sneijder tidak perlu lama-lama meratapi kegagalan Belanda di final Piala Dunia 2010. Pasalnya, sepekan setelahnya Sneijder resmi menjadi suami Yolanthe Cabau.

Sneijder adalah gelandang Belanda yang harus menerima kekalahan pahit dengan skor 0-1 dari Spanyol di final di Johannesburg, Minggu (11/7/2010). Gagallah Belanda menyabet titel juara dunia pertama mereka.

Sepekan berselang, Sneijder melakoni episode yang berbeda dengan menikahi kekasihnya, Yolanthe Cabau van Kasbergen di sebuah kota kecil di dekat Siena, Italia, Sabtu (17/7).

Untuk perkawinan Sneijder-Cabau, Gereja San Giusto e Clemente di Castelnuovo Berardegna didekorasi serba putih. Pasangan Sneijder-Cabau bahkan memesan lebih dari 10 ribu mawar putih dari Belanda khusus untuk pernikahan ini.

"Kami tidak bisa bilang berapa banyak mawar yang kami kirim, tapi jumlahnya di atas 10 ribu buah," kata petani bunga Sjaak Koene kepada koran De Telegraaf.

Bagi Sneijder, perkawinannya dengan Cabau adalah perkawinan keduanya. Gelandang 26 tahun itu sebelumnya pernah menikah pada tahun 2005 tapi bercerai pada Januari 2009. Desember tahun yang sama, Sneijder bertunangan dengan Cabau yang berprofesi sebagai presenter televisi.

Perkawinan Sneijder dengan Cabau ini juga dihadiri beberapa pesepakbola, di antaranya bek Inter Milan Cristian Chivu serta mantan penyerang Ajax Amsterdam, Patrick Kluivert.


............Froza INTER...............

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar