Sabtu, 17 Juli 2010

Waktunya telah tiba.


Kami berusaha sekuat kami untuk menunda dan menemukan cara dan sarana untuk memotong lagi alasan untuk percobaan pemboman legislatif (dan komersial ...) pada kebebasan kita untuk menjadi warga negara bebas dan pendukung.
Tapi kita harus titik.
Hari ini, tahun keempat puluh satu kehidupan di Curva Nord, kita harus menulis salah satu yang paling "tidak nyaman" dalam sejarah kita.

"Inconvenient" adalah pilihan kami karena kami percaya bahwa ini bagian dari kipas angin yang terkenal adalah salah satu omong kosong "terbesar" dimasukkan ke dalam kaki oleh Pemerintah Italia dan pikiran rendah di belakang nama Pusat, FIGC dan Liga Sepakbola.
Ini alat yang berasal dari serangkaian keputusan dan undang-undang inkonstitusional dalam 20 tahun terakhir telah diterapkan untuk membatasi orang-orang yang, seperti kita, adalah hidup stadion.

Hati-hati menganalisis semua langkah di legislatif, birokrasi, dan terutama kartu praktis hanya muncul kelemahan.
Semua hak istimewa yang disebutkan secara harfiah kotor terletak dirancang untuk membenarkan kecerobohan dan kurangnya profesionalisme dengan yang telah disusun dan diimplementasikan.
Selain kartu ini "" saat mereka menyebutnya, telah antara kekejaman lainnya yang akan kita bahas lebih baik di bulan-bulan mendatang, kehormatan "" telah ditemukan oleh mereka yang memiliki sedikit pengetahuan tentang hal ini.
Apa yang bisa kita harapkan dari orang-orang yang telah mampu menghapus fans dari stadion dan "melahirkan" tindakan dan keputusan bahwa batas konstitusionalitas tidak mencapai bahkan dalam jarak ...??

Tampak jelas niat untuk membuat semacam "profil" dari semua orang yang mungkin stadion disahkan, lengkap dengan mengabaikan hak atas privasi dan kerahasiaan bahwa setiap warga negara harus menikmati, semua bertopeng didahului dengan niat untuk mempertahankan masing-masing tim pendukung ..
Tidak ada dari kita perlu masuk ke setiap klub elit penggemar setia (hanya ada lucu untuk mengatakan kalimat ini).
Prinsip kami, kita, tahap hidup kita tidak dan tidak pernah akan mempertahankan mereka.
Kami tidak merasa perlu untuk didefinisikan "fan resmi" dan tidak merasa perlu bagi kita untuk memaksakan kartu kredit untuk menghadiri ras pergi dari tim kami.
Kualifikasi yang sama muncul penggemar bagi kita sederhana: kita adalah Curva Nord, tanpa definisi lebih lanjut dan, terutama, tanpa memerlukan kartu "" untuk bersaksi.
Kami hanya tertarik mengikuti penuh tanpa harus menunjukkan catatan kriminal bersih, hampir terpaksa masuk kompetisi untuk memasuki Polisi atau Peradilan ...
Selain itu, sekarang bahwa stadion telah menjadi semacam "zona bebas" dan para fans warga negara kelas dua, untuk mengontrol apa yang dapat Anda menempatkan undang-undang khusus di luar jaminan konstitusional, telah lama didirikan prinsip.
Kartu Oleh karena itu, bukan penggemar penemuan terbaru dalam arti bahwa, sekali lagi, adalah untuk mengkonfirmasi kegagalan mutlak dari kebijakan represi menempatkan lembaga-lembaga, yang terlihat untuk semua orang.

Namun, tujuan pertama kami, bahkan hari ini setelah empat puluh tahun, adalah untuk mendukung Fc ... dengan biaya apapun!

Atas dasar ini telah kita bahas untuk beberapa waktu tentang cara untuk berhasil dalam mencari solusi untuk melawan ini bagian dari kipas angin tanpa merusak TIM dan diri kita sebagai individu.

Kesimpulannya adalah bahwa kita tidak pernah berpikir dalam sejarah kami yang sederhana karena harus memenuhi, paling anti-konstitusional anti-demokratis, anti-gairah, anti-agregatif kita membuat lebih terkenal dengan bentuk pemerasan.
Namun saat ini keputusan kami adalah bahwa, melawan kehendak kita, kita akan menandatangani kartu kipas karena dengan kerendahan hati yang sama yang membedakan kita dari tahun 1969 masih mengaku tidak bisa menemukan kapasitas praktis untuk memerangi "kartu "tidak, ulangi, dan kerusakan Inter Curva Nord.

Ini tidak berarti Anda tidak melawan.
Kami tidak ingin sesat beberapa sifat kita.
Kami tidak ingin menyerah kebebasan kita sebagai warga negara.
Kami tidak ingin menerima secara pasif suatu pemaksaan yang kami percaya sangat serius.

Kami tersedia sekarang untuk setiap inisiatif yang bermanfaat, memutuskan KUAT yang melindungi kehidupan kita. Apakah inisiatif ini datang dari dunia ultras, dan itu akan dipoles kita ingin mendengarkan alasan apapun.

Kami akan berjuang dan berjuang untuk bertahan hidup mulai tahun lalu dan bersama-sama kita akan terus tidak hanya di mana kita ingin: DI DALAM STADIUM!
Bahkan jika seseorang akan mengganggu kita terus menyanyikan pujian kami dan melambai-lambaikan bendera kita, membuka gulungan spanduk kami karena seorang pun akan menghapus cinta, gairah, agregasi yang mencirikan hidup kita untuk mengikuti FC Inter .

U. S. Army NEROAZZURRA TIDAK PERNAH DAN menghentikan kita '!


.................froza INTER.................

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar