Senin, 05 Juli 2010

Moratti: "Inter can win again"


MARINA DI Pietrasanta (Lucca) - Massimo Moratti berbicara tentang masa depan timnya memenangkan treble selama Sabtu malam itu peresmian della Il Caffe Versiliana, budaya festival musim panas tahunan di Marina Di Tuscany's Pietrasanta. Menanggapi pertanyaan tentang masa depan Balotelli, Inter presiden menjawab: "Kami tidak mengabaikan segala bentuk penawaran dan kita tidak membanting telepon di atas siapa pun." Moratti menambahkan bahwa pilar dari tim Inter akan diwakili oleh Samuel, Cambiasso dan Milito, menetapkan bahwa "tim ini bisa menang" bahkan tanpa Balotelli dan Maicon.

Pada pelatih baru Rafael Inter Benitez, Moratti mengatakan: "Dia berani untuk datang ke Inter, tapi dia memiliki profesionalisme untuk mempertahankan piala itu. Dia orang cerdas, ia memiliki karakter yang berbeda untuk Mourinho dan saya akan memintanya untuk melakukannya dengan baik di tiga pertama piala musim ini: Piala Super Italia, satu Eropa dan Intercontinental. Mourinho? saya tidak merasa sedih karena ia meninggalkan kami setelah keberhasilan. aku tidak sedih dan dengan Benitez akan ada insentif baru dan tantangan baru pada wajah. "

Moratti berbicara keluar terhadap keputusan FA Italia untuk memotong jumlah pemain non-Uni Eropa. "Ini adalah keputusan serampangan, diambil terlalu cepat," katanya. "Itu dilakukan untuk membuat orang lain bahagia dan tidak mempertimbangkan filosofi dari Lega Calcio."

Tim Inter semua-asing telah diindikasikan sebagai alasan untuk menunjukkan miskin Italia di Piala Dunia tapi Moratti adalah "bangga dengan situasi ini. Either way, orang-orang akan mengkritik Inter. Jika tim nasional telah dilakukan baik pada mereka akan mengatakan para pemain melakukannya dengan baik meskipun Inter 'mengabaikan' mereka Jadi saya mengatakan kami bangga untuk selalu berada di pusat kontroversi.. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar