Senin, 05 Juli 2010

Sneijder siap untuk lebih sukses


MILAN - Dalam pertama Piala Dunia 2010 semi-final melawan Uruguay di Cape Town pada Selasa malam, Inter Wesley Sneijder akan mengambil satu langkah lagi menuju judul yang paling penting bagi tim nasional, yang akan diberikan setelah final di Johannesburg pada Minggu 11 Juli. Dan jika ia memenangkan piala dengan Belanda, Wesley akan menjadi pemain Inter 22 untuk mengangkat Piala Dunia (menurut penelitian oleh Gruppo diklasifikasikan diterbitkan di IlSole24Ore hari ini, dengan 21 pemain Inter saat ini berdiri kedua dalam daftar sepanjang masa klub dengan kebanyakan pemenang Piala Dunia).

empat Sneijder's gol dalam turnamen sejauh ini datang setelah musim yang luar biasa dengan Inter: 3 piala (Liga Champions, Scudetto dan Coppa Italia), 41 penampilan dan 8 gol, dari derby Milan pada tanggal 29 Agustus 2009 (ia telah tiba di Milan hanya 24 jam sebelumnya) untuk tujuan comeback vital di Kiev, gaya menghibur nya untuk bermain dan membantu rekan timnya.

Menurut France Football, majalah yang mendistribusikan Ballon d'Or penghargaan bergengsi, Sneijder merupakan salah satu favorit yang jelas untuk menang karena tahun ini dia telah mengubah segala sesuatu yang telah menyentuh menjadi emas '. Hari ini, di Johannesburg, diumumkan bahwa Ballon d'Or dan FIFA World Player Awards akan digabung menjadi satu. pelatih tim nasional dan kapten, dan perwakilan dari pers internasional akan memberikan suara mereka menjelang upacara memberi hadiah di Zurich, Swiss pada tanggal 10 Januari 2011.

Besok, melawan Uruguay di Cape Town, Wesley Sneijder dapat mengambil satu langkah lagi menuju penghargaan bergengsi ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar