Selasa, 27 Juli 2010

Moratti Siapkan €160 Juta Untuk Belanja Pemain


Sebagian dana berasal dari penjualan Balotelli dan Maicon.Setelah memperlihatkan kesan sepi dalam belanja pemain, presiden Inter Milan Massimo Moratti dikabarkan siap menggebrak bursa transfer musim panas ini dengan menyiapkan anggaran cukup besar, yakni €160 juta, dalam beberapa hari mendatang.

Gazzetta dello Sport memberitakan, Moratti tidak mempedulikan keinginan jajaran direksi lainnya agar Inter memperketat anggaran pada musim ini. Uang €160 juta itu merupakan gabungan dari dana yang dimiliki Inter, serta penjualan sejumlah pemain.

Untuk mendapatkan uang dari transfer pemain, Moratti terlebih dahulu akan berusaha mendapatkan €60 juta dari penjualan bek Maicon dan striker Mario Balotelli.

Perwakilan Manchester City akan tiba di Milan malam ini untuk membicarakan transfer Balotelli dengan kisaran harga €35 juta. Jika tercapai kata sepakat, maka Moratti akan melakukan pembicaraan dengan Real Madrid membahas transfer Maicon.

Selama berlangsungnya proses negosiasi itu, perwakilan Inter akan giat menghubungi Liverpool mengenai kemungkinan mendapatkan Javier Mascherano dan Dirk Kuyt. Kedua pemain ini bakal dipinang dengan harga €50 juta.

Pemain lain yang masuk ke dalam daftar belanja Moratti adalah striker Atletico Madrid Diego Forlan dan gelandang Bayern Muenchen Bastian Schweinsteiger.(goal.com)

......Froza INTER.....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar