Selasa, 27 Juli 2010

Masih Soal Mengejar Inter


Jakarta - Kompetisi Liga Italia 2010/2011 akan bergulir dalam beberapa pekan ke depan. Meski musim sudah berganti dan banyak perubahan terjadi di seluruh tim, tema utamanya tetap pada mengejar Inter Milan.

Demikian diakui langsung oleh wing back AC Milan, Gianluca Zambrotta. Meski banyak klub papan atas melakukan perubahan skuad terkait pembelian pemain yang sudah dilakukan, Nerazzurri dinilai pesepakbola senior itu bakal jadi musuh untuk dikalahkan.

"Saya yakin Inter akan menjadi tim untuk dikalahkan, mereka adalah tim terbaik lalu kemudian ada kami sendiri (AC Milan), Juventus dan AS Roma," sahut Zambrotta seperti dikutip dari AFP.

Dengan status juara bertahan, dan kampiun dalam lima musim terakhir, Zavier Zanetti cs memang masih menjadi kandidat terkuat Scudetto musim depan. Dengan skuad yang relatif tak mengalami perubahan, klub milik Massimo Moratti itu punya banyak bekal untuk kembali menaklukkan Italia.

Pergantian kursi kepelatihan dari Jose Mourinho ke tangan Rafael Benitez dianggap menjadi salah satu titik lemah Inter di musim depan. Namun, meski dianggap gagal bersama Liverpool, Rafa dikenal sebagai pelatih dengan kemampuan meracik strategi yang mumpuni.

Dua gelar La Liga Primera dan Piala UEFA bersama Valencia, serta empat gelar bersama The Reds, termasuk trofi Liga Champions, adalah bukti kalau pria Spanyol itu punya segala syarat untuk bisa membesut Inter.

Meski Inter lebih diunggulkan akan kembali memenangi Liga Italia musim depan, namun tak berarti Zambrotta dan Milan menyerah begitu saja. Dengan usia yang sudah 33 tahun, dia yakin bisa memberi yang terbaik buat klubnya.

"Jika Anda melihat Piala Dunia kemarin, bahkan saat kami tidak tampil bagus, saya masih berada dalam kondisi yang baik dan dalam nusia 33 tahun saya yakin saya sudah memberikan yang terbaik untuk bisa berada di tim yang hebat ini. Saya juga percaya pemain lain seusia saya juga masih berada dalam kondisi fisik yang bagus dan berhasrat memberi lebih banyak lagi," demikian pungkas dia.(detiksport)
ya jelas lah.. inter gt loh....
......Froza INTER.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar