Rabu, 28 Juli 2010

Inter Masih Bisa Dikalahkan


AC Milan bersama Juventus dan AS Roma akan menjadi pesaing Inter Milan dalam mempertahankan gelar juara Serie A. Inter Milan masih menjadi favorit kuat di kompetisi Serie A Italia. Kepergian pelatih Jose Mourinho tidak mempengaruhi kekuatan Inter karena Rafael Benitez yang menggantikannya tidak kalah berkualitas.

Bek AC Milan Gianluca Zambrotta mengakui Inter tetap difavoritkan. Namun persaingan memperebutkan Scudetto tetap ketat. Milan, Juventus dan AS Roma memiliki peluang yang tidak kalah kuat untuk memenangi titel Serie A.

"Saya tetap yakin Inter masih bisa dikalahkan. Inter memang tim terbaik. Namun, tim kami, Juve dan Roma juga merupakan yang terbaik," kata Zambrotta.

"Di atas kertas, mereka memang lebih diunggulkan. Tapi, semua bisa berubah di lapangan," lanjutnya.

Inter sudah lima kali berturut-turut memenangi Serie A. Selama memenangi titel tersebut, Inter harus bersaing dengan Roma yang tercatat empat kali menduduki peringkat dua.

Sementara, Milan keteteran dalam persaingan itu. Musim lalu, mereka hanya menduduki peringkat tiga. Milan dikritik karena masih mengandalkan pemain tua seperti Alessandro Nesta, Filippo Inzaghi, Clarence Seedorf, termasuk Zambrotta.

"Kami masih mampu untuk bersaing. Di Piala Dunia 2010, meski kami gagal, tapi saya sesungguhnya dalam kondisi puncak. Saya masih bisa bermain di tim besar. Saya yakin setiap pemain di usia saya yang fisiknya sangat bagus pasti memiliki motivasi kuat," jawabnya.(goal.com)
masa iya??? buktikan dong... !!!!

.......Froza INTER.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar