Jumat, 30 Juli 2010

Piala Pirelli: untuk yg pertama di Baltimora


BALTIMORA (Maryland, USA) - European Champions Piala Pirelli ekspor di Amerika Serikat. Salah satu acara kesenian tradisional musim panas yang paling penting dari sepak bola, kini di edisi 14 dan berpikir oleh pernikahan Inter-Pirelli tanggal 1996, melampaui batas baru. Ini selalu menjadi event internasional, tapi Sabtu, Juli tanggal 31 tahun 2010, akan menjadi global. Bahkan akan diputar di tepi Sungai Patapsco,beberapa mil dari Teluk Chesapeake, East Coast: didirikan pada tahun 1729, sebuah kota para pelaut dan seniman (Edgar Allan Poe, Frank Zappa, Billie Holidy, DMX ...) , Baltimore host pertandingan persahabatan yang worths setidaknya dua kali: itu akan menjadi debut Rafael Benitez dan kemudian Piala Pirelli di Amerika Serikat.

Lawan, sebagai tradisi yang diinginkan, adalah sebuah tim profil tinggi, tahun ini Manchester City. Jadi, untuk pertama kalinya, "M & T Bank Stadium, biasanya teater sepak bola american football Ravens Baltimore, struktur dibuka pada bulan September '98, yang dapat menampung 71.000 penonton dan terletak dicapai dengan berjalan kaki dari Oriole Park di Camden Yards - salah satu kuil bisbol - Inter akan menemukan, tapi sebagai lawan, Roberto Mancini, mantan pelatih tercinta yang kita dihubungkan oleh kenangan yang tak terhapuskan dan keberhasilan: 3 "Scudetto" (gelar liga Italia), dua Piala Italia dan dua Piala Super Italia .

Untuk sejarah, dalam tiga belas tahun sebelumnya, "Piala Pirelli" telah memenangkan sembilan kali oleh Inter (melawan Manchester United pada tahun 1996, dan '97 Olympiakos Piraeus, Watford, Roma dan Real Sociedad masing-masing edisi 2000-2003, kemudian melawan Mallorca pada tahun 2006, Bayern Munich pada tahun 2008, kemudian Monaco tahun 2009) dan di empat edisi oleh tim lawan (Liverpool di Anfield pada tahun 1998, Real Madrid pada tahun 1999, Fiorentina sanksi pada tahun 2004 dan pada tahun 2005 Udinese di Stadio Friuli).

Untuk mengingat janji dengan edisi 2010 di Piala Pirelli di Baltimore, 20 jam waktu setempat: Inter-Manchester City akan disiarkan langsung oleh Sky Sports di malam antara Sabtu dan Minggu, dan diulang dalam beberapa tahap pada Agustus 1, oleh Sky Sports dan Inter Channel, langsung pada berita eksklusif www.inter.it dan gambar dari event tersebut.(inter.it)
........Froza INTER.....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar