Jumat, 30 Juli 2010

Julio Cesar: menuju piala baru


PHILADEPHIA - Julio Cesar mencoba untuk meninggalkan kekecewaan di Piala Dunia: sekarang bahwa ia telah mencapai teman-temannya di Philadelphia, adalah Inter berpikir: "Saya ingin setidaknya mencapai final - kata Julio Cesar dari mikrofon Inter Channel - tetapi hal-hal yang telah terjadi seperti yang mereka lakukan ... Namun,ada gunanya bicara sekarang tentang Piala Dunia, sekarang aku telah memenangkan piala baru dengan Inter dan dari sini sampai Desember ada tiga: kelompok ini terbiasa selalu menang, kita tidak bisa mulai dengan ide-ide yang berbeda. Tujuan kami adalah untuk menjadi lebih kuat, untuk memenangkan semua yang kita dapat, mulai dari dua Piala Super (Eropa dan Italia) kemudian pindah ke World Club Championship. "

Dengan awal musim ini Julio baru Cesar tidak akan lagi memakai nomor 12 di punggungnya tapi nomor satu yang ditinggalkan oleh Francesco Toldo: "ini lesu ide Paolo Orlandoni dan bagi saya itu adalah kehormatan untuk mengenakan nomor 1 setelah Toldo: Saya berharap bahwa ia membawa keberuntungan yang sama yang membawanya Lalu kami memiliki pemain hebat dalam sejarah Inter, ia memuji aku Luca Castellazzi.? adalah pembelian besar.. Ketika ia bermain melawan kita yang selalu dilakukan baik menyimpan Coutinho?. Dia bagus, mari kita memberinya waktu untuk tumbuh, maka kita akan melihat ".(inter.it)
.......Froza INTER....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar