Jumat, 23 Juli 2010

Soal Balotelli, Moratti Balik Serang Mancini


Milan - Roberto Mancini sempat menyindir Inter Milan yang mengulur-ulur proses transfer Mario Balotelli. Kini Massimo Moratti balik menyerang Mancini dengan bilang itu hak Inter sebagai pemilik sah Balotelli.

Pergerakan City yang sangat aktif di bursa transfer kali ini mendapat tanggapan "positif" dari setiap klub yang pemainnya diincar termasuk Inter yang kini tengah mencoba melego Balotelli ke klub kaya baru asal Inggris itu.

Namun yang jadi masalah adalah klub-klub itu pasang harga tinggi ketika tahu City datang menawar dan hal itu bikin Mancini meradang. City sempat menawar 28 juta poundsterling namun Inter mematok harga 30 juta pound.

Kini giliran Moratti yang angkat bicara mengenai saga transfer yang terjadi di antara kedua klub ini. Menurutnya pembicaraan sedang berlangsung hingga saat ini dan dinilainya wajar jika Inter mematok harga karena Balotelli adalah milik mereka.

"Tidak seperti itu keadaannya. Saat ini sedang ada pembicaraan antara Inter dan Manchester City dan saya tidak percaya berjalan serumit itu," tandas Moratti di Sky Italia yang dilansir Football Italia.

"Belum ada keputusan yang diambil. Kami hanya mencoba mencari batasan harga yang kami inginkan dan hal ini benar bagi mereka," sambungnya.

"Setiap orang memainkan perannya dan apa yang Mancini katakan itu benar untuk mempertahankan keinginan klubnya," tuntas taipan minyak itu.

Indra La Beneamata 23 July at 19:07 Reply
Presiden Inter Massimo Moratti membalas pernyataan manajer Manchester City Roberto Mancini yang menilai timnya sengaja jual mahal untuk status transfer Mario Balotelli.

Seperti diketahui City begitu ngotot mendatangkan Balotelli, Namun usaha mereka terhambat karena hingga kini pihak Inter dianggap selalu menarik-ulur proses transfer.

Polemik transfer Balotelli itu membuat Mancini berang, Dia lantas menyerang mantan klubnya itu dengan mengangapnya sengaja memainkan harga Balotelli agar mendapat tawaran harga yang lebih besar.

Jelas pernyataan Mancini itu membuat Moratti kesal, Sang Taipan Minyak itu pun menyangkal timnya melakukan apa yang dituduhkan Mancini.

"Semua itu tidak benar, Ada dialog antara Inter dan City dan saya tidak percaya itu sulit, Keputusan masih belum diambil Kami hanya mencoba menemukan batas kepentingan kita dan yang tepat bagi mereka, Setiap orang memainkan peranan mereka dan Mancini mengatakan apa yang dia ucapkan dalam rangka membela kepentingan klubnya," beber Moratti.

City sendiri masih tetap menjadi klub yang paling berpeluang mendapatkan tenaga Balotelli, Bahkan agen sang striker Mino Raiola telah menyatakan siap melanjutkan negosiasi dengan pihak The Citizens.

___________________________________________________________

United Dan Chelsea Siap Bajak Balotelli

Presiden Inter Massimo Moratti membuka kesempatan kepada Chelsea dan Manchester United agar mengajukan penawaran untuk Mario Balotelli.

Mario Balotelli makin mendekat ke Manchester City, Meski manajer City Roberto Mancini mengeluhkan harga mahal Balotelli namun The Citizens tetap memenuhi permintaan harga £24 juta.

Hanya, presiden Inter Massimo Moratti menjelaskan pihaknya belum mencapai kesepakatan dengan City terkait transfer Balotelli, Ia masih memberi kesempatan kepada Chelsea dan Manchester United asal menaikkan tawarannya.

"Kami memang sudah melakukan kontak dengan Manchester City, Namun kami harus mendapatkan kesepakatan yang memuaskan kedua belah pihak," kata Moratti yang membantah bila harga Balotelli terlalu mahal.

"Roberto Mancini mengatakan kami telah menaikkan harganya.? Tidak, Menurut saya harga itu sudah sesuai dan tidak ditambah-tambahkan, Namun kami juga tengah mempertimbangan tawaran lainnya. Sampai saat ini belum ada keputusan final," jawabnya.

Bila Balotelli meninggalkan Inter pelatih Rafael Benitez mengincar mantan pemain asuhannya di Liverpool Dirk Kuyt, Dia diproyeksikan menggantikan Balotelli.


~ FORZA INTER ~

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar